Kolom Gombal II

  • Pawang Hujan

Wanita : ” Eemm kamu sekarang jadi pawang hujan ya? “
Pria : ” Eh Ko tau?”
Wanita : ” Iya tau donk, habisnya tiap ada kamu sekarang mendung dihatiku langsung hilang.”
Pria : -__-“

  • Penyayang Binatang

Pria : Emm bapak kamu penyayang binatang ya? “
Wanita : ” Iya ko tau sih? Bapak punya banyak peliharaan dirumah lohh..”
Pria : ” Soalnya qm pantes disayang sih.”
Wanita : ” Eh maksudmu…. ” :@
*Fail

  •  Bintang

Tadi aku ngitung bintang ada 100, ko sekarang tinggal 98 ya bintangnya??
Hmm, ternyata yang dua itu ada di matamu ya??
😀

Advertisements

Kolom Gombal I

Posting berseries yang berisikan kata – kata gombal, sebagian besar versi saya beberapa lainnya dari apa yang pernah saya dengar dan lihat.

  • Bidadari

Pria : ” Wah aku tadi lihat bidadari loh..seneng banget deh..”
Wanita : ” Liat Bidadari?? mana?? ”
Pria : ” Coba deh kamu liat ke cermin…hehehe ”

  • Kemalingan

Pria : ” Tollloooonnggg…. pliss tolongin aku dong.. !!! ”
Wanita : ” Kamu kenapa ?”
Pria : ” Aku baru sadar kalo aku kemalingan…”
Wanita : ” Apa yang hilang?? Kapan kejadiannya?? ”
Pria : ” Eh g jadi denk.. ni ketemu..hehehe ”
Wanita : ” Loh ko?? ”
Pria : ” Iya tadi aku baru sadar kalo yang kemalingan itu hati aku…tapi aku tenang sekarang karena yang ngambil hati aku itu kamu..”

  • Kunci

Pria : ” Kamu sibuk ga?? Bisa temenin aku?? Sebentar ajaa…”
Wanita : ” Lagi engga sih sekarang, emang mau kemana?? ”
Pria : ” Mau ke tukang kunci, temenin yah..soalnya kalo g ada kamu g akan selesai…”
Wanita : ” Ko g selesai kalo g ada aku?? Emang aku tukang kunci apa?? ”
Pria : ” Bukan gitu… aku mau buat kunci duplikat  buat buka hati kamu…”

  • Buku

Wanita : ” Aku pinjem buku catetan tugasmu yang kemarin donk..yang pas aku g masuk?? ”
Pria : ” Oh ok, besok aku bawain. Apa sih yang engga buat kamu?? :P”
Wanita : ” Hmmm mulai deh..”
Pria : “Oya aku juga dipinjemin bukumu donk..bawain ya besok?? ”
Wanita : ” Buku apa??”
Pria : ” Buku Panduan untuk mendapatkan hatimu… :D”
Wanita : ” Gag ada..lagi dipinjem orang.. :@”

  • Mandi

Pria : ” Hmm kamu belum mandi ya?? ”
Wanita : ” Eh sembarangan, udah ya, udah wangi gini..”
Pria : ” Boong, ko manisnya g luntur??
Wanita : –__–“