Lebaynya Televisi Kita

Seminggu atau mungkin sebulanan belakangan ini rasanya saya atau mungkin juga kalian sudah mulai merasa muak dengan dunia pertelevisian kita yang sangat rajin menyiarkan pernikahan raffi dan gigi. Apalagi salah satu stasiun televisi kita dengan semangat menyiarkan rangkaian acara pernikahan RaGi selama hampir 2 hari penuh.

Saya masih tidak habis pikir apa yang ada dalam pikiran orang-orang yang mempunyai wewenang untuk menyiarkan program acara. Tidak adakah pilihan acara lain yang lebih bermanfaat? Tidak perlu menonton televisi seharian untuk mengetahui betapa happeningnya pernikahan RaGi bagi pertelevisian kita. Bukalah youtube akan anda temukan potongan video-video dari berbagai acara seperti Dahsyat, dan Pesbuker yang menyangkut RaGi.

Siapakah Raffi dan Nagita ini? Apa yang sudah mereka perbuat untuk bangsa negara ini sehingga dunia pertelevisian kita memblow-up pernikahan mereka secara berlebihan?

Untuk para fans RaGi mungkin itu merupakan liputan dan acara yang spesial. Tapi untuk masyarakat awam? Itu acara yang tidak bermutu. Apa bedanya dengan acara pernikahan lainnya? Memang dalam hukum agama pernikahan patut disebarkan dan diumumkan, tapi rasanya tidak harus berlebihan seperti ini.

Setelah acara ijab kabul dan resepsi mereka beberapa waktu lalu saya pikir semua sudah berakhir. Ternyata saya salah. Malam ini RCTI kembali menyiarkan resepsi RaGi, entah ulangan atau ini resepsi ulang? Atau mungkin resepsi leg kedua??

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s