Final Story Of ScriptSweet

Tepat satu tahun yang lalu akhirnya sebuah tugas bernama skripsi terlewati dan terlampaui setelah melewati lika liku panjang jalannya kehidupan. Persetujuan untuk diujikan didapat pada tanggal 21 Agustus 2013 kalau tidak salah. Persetujuan didapat dan langsung menentukan hari baik untuk melangsungkan ujian yang akhirnya dipilih oleh Ibu Diana dan Pak Mahen selaku dosen pembimbing dan dosen penguji utama pada hari kamis 29 Agustus 2013.

Manusia berencana, Allah yang mengeksekusi. Rencana ujian tanggal 29 Agustus 2013 terpaksa ditunda setelah Bapak Mahendra mendapat musibah jatuh dari motor dan mengalami patah di tangan kanannya tepat dua hari sebelum ujian dilaksanakan. Ujian direncanakan ulang dan akhirnya jatuh pada tanggal 5 September 2013 jam 3 sore.

Inilah akhir dari perjalanan panjang skripsi saya. Terimakasih untuk Ibu Diana Rahmawati yang sudah membimbing saya, terimakasih Bapak Mahendra dan Ibu Ani Widayati selaku tim penguji. Terimakasih juga untuk teman-teman Akasia dan DFC yang sudah hadir menemani dan memberi semangat meskipun ujian saya berlangsung di sore hari.

20130905_162905_LLS 20130905_163642_LLS 20130905_163652_LLS

 

 

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s