How To Train Your Dragon 2

Kemarin sore akhirnya setelah mencari-cari teman siapa yang bisa diajak untuk menikmati film kedua Hiccup dan Toothless ini saya jadi juga menonton film How To Train Your Dragon 2. Mencari-cari teman karena trio Rangers semuanya enggak berminat untuk nonton jadilah saya nonton sama teman yang udah kelamaan berteman hahaha. How To Train Your Dragon 2 adalah film lanjutan dari judul yang sama. Film ini mengisahkan tentang kehidupan bangsa viking di desa Berk yang dahulu memerangi para Naga.

flat,550x550,075,f.u2

HTTYD 2 ini menceritakan kehidupan dimana kini desa Berk sudah berdamai dan hidup rukun dengan para Naga. Penduduk desa Berk masing-masing memiliki peliharaan naga. Hiccup yang membuat warga desanya untuk berdamai dengan naga kini memilih untuk bertualang untuk mencari tempat-tempat baru bersama Naga kesayangannya Toothless. Hiccup lebih memilih terbang bebas bersama Toothless dibandingkan bersenang-senang didesa bersama warga yang lain bersama para naga peliharannya.

Nah di HTTYD 2 ini mengisahkan tentang salah satu orang yang berambisi untuk menguasai para naga, orang itu bernama Drago Buldvist. Stoick, ayah Hiccup yang sekaligus Kepala Desa Berk berusaha mencegah dan menjaga desanya agar tidak diketahui posisinya oleh Drago, namun Hiccup bersikeras untuk menemui Drago untuk membujuk agar tidak menguasai para naga. Nah itu sedikit jalan ceritanya, karena disini saya tidak ingin menceritakan isi ceritanya, karena jadi spoiler itu agak enggak enak.

httyd_2_poster_by_bailey2088-d7bnmun

Film ini memiliki gambar yang sangat bagus, jalan cerita yang tidak bisa ditebak dan khayalan yang luar biasa menarik. Salah satu khayalan menarik adalah ketika Hiccup mengeluarkan Dragon Suitnya saat terbang bersama Toothless. Baju terbang memang sudah ada sih di jaman saat ini, tapi ini berbeda karena letak Dragon Suit milik Hiccup tersembunyi.

Daya tarik lain dari film ini adalah berbagai adegan lucu milik Toothless saat bersama dengan CloudJumper, dan memang Toothless menjadi kelucuan tersendiri di film ini. Sisi lucu dan sangar Toothless keluar di film ini, ada scene di akhir yang menunjukkan kalau memang dia adalah Naga Night Furry yang spesial.

Lebih lanjutnya tonton aja deh ya, apalagi kalau nonton yg 3D, dijamin lebih terpukau..

Berikut ini beberapa potongan film yang ada di yusup

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s