The Secret Life Of Walter Mitty

Kemarin malam saya bersama para trio ranger menghabiskan Ranger Time dengan nobar di MovieBox. Ini karena ada voucher hasil nobar sebelumnya aja sih. Biasanya tak pakai minyak wangi, eh bukan, biasanya sih kalo ke moviebox itu kami (kuartet ranger + akasia) nonton film horor tapi berhubung ranger jakal lagi ada kasus ucil di daerahnya maka diputuskan utk berganti genre. Drama komedi yg menjadi pilihan kami setelah berputar2 mencari resensi film komedi romantis tapi tak mencari titik temu

mitty
Beberapa film thailand yg sudah jadi target utk ditonton ternyata tidak rekomended utk ditonton di muvibox karena kualitas gambarnya kurang bagus. Pilihan mengerucut pada 3 pilihan sebenarnya ada Growns Up 2, Miracle in Cell no 7 sama Walter Mitty. Walter Mitty akhirnya yg terpilih utk kami tonton. Saya sih yg milih karena tadi mau nonton miracle 7 ranger cepu udh nonton dan daripada lama lagi milihnya ya saya bilang aja Walter Mitty alasannya simpel karena yg main Ben Stiller (itu loh yg main Night at The Museum).

Oke sekian prolognya kita bahas filmnya sekarang.

Ini adalah film komedi yg menghibur dan cukup inspiratif, tidak hanya itu pengambilan gambar di film ini juga cukup apik. Salah satu scene yg membuat saya terpesona adalah perpindahan gambar kaca menjadi kolam air mancur. Film ini mengisahkan Walter Mitty yg bekerja sebagai penanggung jawab negatif foto (tau kan negatif foto?? Itu mentahan hasil jepretan kamera sebelum dicetak menjadi foto)  utk majalah Life Magazine.

Life Magazine mengalami akuisisi dan akan berubah menjadi Life Online, tidak lagi menerbitkan majalah. Dan penerbitan terakhir ini menjadi masalah bagi Walter Mitty. Fotografer utama bagi Life Magz Sean O’Connell memberikan mandat kalau utk edisi terakhir dia sudah mempersiapkan foto terbaik utk menjadi cover dan foto itu  dikatakan sebagai intisari dari Life Magz. Masalah muncul ketika ternyata negatif foto itu tidak ada dikantor bahkan di gulungan yg dikirimkan oleh Sean langsung.

Nah film ini mengisahkan perjalanan Mitty utk bertemu dengan Sean demi mendapatkan negatif foto yg hilang. Nah prjuangan utk mencari Sean ini menjadi cerita yg seru. Untuk komedinya?? Mitty ini orang yg sering melamun ditengah2 aktifitas atau disebut daydreaming. Salah satu komedi terbaiknya adalah ketika Mitty melamun sedang berkelahi dengan atasan barunya demi boneka yg elastis.

Film ini mengambil latar perkantoran amerika dan pegunungan di Islandia yg namanya sulit disebut, saya menyebutnya Ejanyatakul hahaha. Selain itu juga ada setting latar di greenland. Pemandangan Greenland dan gunung api Islandia juga sangat indah. Scene saat Mitty menaiki skateboard di Islandia juga sangat indah.

Endingnya?? Ah endingnya indah sekali kok. Penerbitan untuk terakhir kalinya akhirnya menggunakan foto spesial dari sean sebagai covernya. Tebakanku nyaris tepat utk fotonya hanya beda kuantitas aja hahaha

Ini rekomendid deh pokoknya 8 dari 10 nilainya dari saya😀

 

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s