Now You See Me

Saya kembali dengan review film lagi karena beberapa minggu belakangan ini lagi sangat-sangat selo dan sedang banyak pasokan film. Film yang akan dibahas kali ini adalah sesuai dengan judul tulisan ini yaitu film Now You See Me.

nysm

Film ini menceritakan tentang 4 orang pesulap yang menamakan dirinya The Four Horsemen. 4 orang pesulap tersebut adalah Daniel Atlas, Heenley Reeves, Merrit Mckinney dan Jack Wilder. Mereka menjadi buronan polisi dan interpol setelah aksi panggung mereka yang kontroversial karena dianggap mencuri sebuah bank dan memberikannya kepada para penonton yang hadir. Sumpah aksi panggung yang ini membuat saya berfikir bagaimana cara mereka melakukannya. Aksi keempat pesulap ini menjadi perhatian salah satu pesulap senior juga yaitu Thaddeus Bradley yang diperankan oleh Morgan Freeman.

Film ini menyajikan aksi-aksi sulap yang menarik, dimulai dari aksi masing-masing pesulap diawal cerita sebelum bergabung menjadi satu hingga aksi saat mereka bergabung. Aksi mencuri bank, mencuri brankas hingga menyamarkan kematian salah satu personilnya Jack Wilder. Di film ini entah kenapa saya mengagumi aksi-aksi dan akting dari Jack Wilder. Ini film juga wajib tonton deh ini ya. Selamat menyaksikan😀

jack whilder

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s