Musik Tak Berlirik, Siapa Bilang Tak Enak (Part 2 – Habis)

Dalam part pertama yang lalu sudah saya perkenalkan duo electropop asal Bandung yang bernama Bottlesmoker, kini di part kedua dan yang terakhir akan saya perkenalkan dengan duo gitaris asal negeri Sakura Jepang yang bernama Depapepe. Mungkin sebagian dari kalian pernah mendengar duo gitaris asal Jepang ini karena sudah tiga kali datang dan konser di Indonesia kalau tidak salah.

Sebelumnya juga saya sudah pernah menulis tentang Depapepe disini. Jadi tidak perlu saya jelaskan lagi yak. Selama mendengarkan Depapepe saya sendiri seperti sudah mempunyai Playlist untuk masing – masing mood. Inilah beberapa listnya :

Depapepe Up Mood :

  • Ready Go
  • Sky Sky Sky
  • Start
  • Summer Parade
  • Union

Depapepe Sleep Mode :

  • Arigatou
  • This Way
  • Time
  • Sakura Kaze
  • Dreams
  • Spur

Dan ini adalah beberapa video mereka :

  • Depapepe Feat Singular – Some Other Day
  • Live Show – Sky Sky Sky, Summer Parade, Sunshine Surf
  • Live Show – Shuppuru/Spur
  • Live Show – Sakura Kaze
  • Live Show – Union

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

