Back Again

Selamat malam blogku tercinta. Tak terasa hampir satu semester tidak mengunjungimu. Banyak yang terjadi selama kurang lebih 6 bulan terakhir ini, banyak hal yang bisa diceritakan. Semoga ada waktu untuk menuangkan semua cerita ini kepadamu ya.

Mulai dari cerita tentang akhir perkuliahanku selama 4 tahun. Beberapa teman yang akhirnya berhasil diwisuda, dan tentu saja akhir cerita dari cerita berseri Skripsiku. Namun bukan semua itu yang akan kutulis disini karena nanti Insya Allah akan ada tulisan tersendiri untuk itu. Belakangan ini lagi banyak hal yang menghiasi negara kita ini, mulai dari berita asusila, korupsi dan yang terbaru apalagi kalau bukan demo tuntutan kenaikan UMP buruh.

Yang terakhir ini cukup menyita perhatianku, kenapa?? karena gaji yang diminta oleh buruh lumayan besar. Setelah tahun lalu upah buruh disetujui untuk naik menjadi 2,2 juta, sekarang mereka menuntut lagi untuk minta naik sampai 3,7 juta. Aku cuma bisa meringis, nyinyir. Terlalu tinggi untuk mereka gaji sebesar itu. Entahlah dimataku para buruh ini terkesan arogan dan sok kuasa hanya karena jumlah mereka yang banyak. Apa mereka tidak berpikir apa dampak apabila gaji mereka naik?? Gaji yang naik akan memberatkan para pengusaha dan pasti akan membuat pengusaha memasukkan beban gaji itu kedalam produksi mereka. Biaya produksi yang naik juga pasti akan menyebabkan harga produk naik. Jadi ya percuma aja gaji mereka naik.

Tapi ya g tau juga sih apa dasar mereka menuntut gaji sampe 3,7 juta…mungkin buat beli ninja atau apartemen hahaha

Seginii dulu ah…

😀

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s