Taksaka Trip

Rabu 6 Maret 2013 kemarin akhirnya kembali sepur – sepuran menikmati promo yang sedang diadakan oleh KAI. Promo #SweetValenTrain yang memberikan saya tiket eksekutif Taksaka Malam Yogyakarta – Gambir dengan harga 100rb saja😀.  Sebenarnya agak g direncanakan sih ini pulang lagi ke Jakarta, ya berhubung ada partner humas saya aja ini yang ikut2an udik mau naek eksekutif, jadilah kami Humas On Vacation Goes To Jakarta.

Kurang lebih pukul 17.30wib saya keluar rumah Klaten menuju Shelter TransJogja Prambanan yang kurang lebih berjarak 8km. Sesampai dan semasuknya saya di dalam Bus TransJogja dengan nomor 1A saya pun melaju menuju Stasiun Besar Yogyakarta. Sekitar pukul 18.30 saya pun tiba di stasiun Yogyakarta, berhubung partnernya belum dateng karna masih nganu sama nganunya kayanya jadi saya pun shalat terlebih dahulu. Sekitar pukul 19.00 kalo ga salah beliau datang. Dan berikut beberapa foto ketika menanti KA 41 siap

DSC002641

KA Senja Utama Solo (Lupa Nomor KAnya)

DSC002681

GajahWong

DSC002631 DSC002671

Kurang lebih sekitar pukul 20.00 rangkaian KA 41 Taksaka Malam sudah siap.

Bagasi diisi diisi

Bagasi diisi diisi

Kami berada di kereta yang terpisah, saya di kereta 2 seat 13B (didepan sendiri sumprit g enak), sedangkan partner saya tika gelora di kereta 3 8A kalo tidak salah ingat. Dan karena ibu – ibu di Exe3 8B g mau diminta tukeran yaudah jadi malah kita komunikasi lewat HP, dan jebul sepanjang perjalanan dia malah ngayap pindah pindah tempat duduk.. -___-

Untuk kali ini maaf ga ada rekapan perjalanannya karena terlampau asik di kereta nonton step up 3 yang diputerin difilm..😀
Pukul setengah 11 KA 41 Touchdown di stasiun besar Cirebon.

TouchDown CN bersanding dengan Gawong

TouchDown CN bersanding dengan Gawong

Dan selanjutnya Touchdown di stasiun Jatinegara pukul setengah 5 pagi. Selamat Datang Di Jakarta Para Humas Akasia ’09😀

1 Comment

  1. mantap dah


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

