The Story Of ScriptSweet #4

Akhirnya baru kesampaean buat nulis dan kembali bercerita tentang yang tercinta ScriptSweetku ini. 10 Januari 2013 kemarin akhirnya finally seminar proposal skripsiku berlangsung lancar meski dengan sedikit hambatan. Yah dua hari sebelumnya ada sedikit musibah dimana simbah yang harus mendapat perawatan karena jatoh di kamar mandi belakang, lengan kanan beliau bergeser. Dan karena ada hal itulah pada tanggal 10 Januari kebetulan mama masih dalam masa cuti pun memutuskan untuk pulang. Setelah paginya saya kebetulan masih melek karena pas ada pertandingan sepakbola yang berakhir tepat ketika adzan subuh berkumandang maka saya putuskan untuk lanjut melek karena kemungkinan satu jam kedepan sudah harus berada di Stasiun untuk menjemput mama.

Pulang dari menjemput pun ternyata ban motor bermasalah karena mendadak bocor dan harus ditambal. Tempat tambal yang biasa ternyata pun tutup. Pindah ketempat yang lain ternyata mengecewakan, yang biasanya tambal ban hanya paling lama 20 menit ini hingga 30 menit. Dan akhirnya dengan mata terkantuk – kantuk berangkatlah saya ke kampus untuk bersiap seminar. Jam 11 tepat pun saya mendarat di parkiran Kampus Pink tercinta menanti Dhika, Yoga dan Tutik untuk ambil snack.

Secara keseluruhan acara seminar berjalan lancar peserta yang datang banyak dan penuh satu ruangan. Di daftar presensi sih ada 29 orang, hehehe. Yah yang lucu adalah orang yang saya tunggu untuk datang karena memang sudah konfirmasi untuk datang malah ga datang. Justru orang yang tidak diduga – duga bakalan datang malah datang🙂

Yah review yang diberikan narasumber saya pak mahendra secara keseluruhan hanya terkait dengan penulisan. Ada kesalahan besar yang mungkin terlewat dari bu diana terkait dengan penulisan desain sistem saya di bab II dan bab III. Sebenarnya dari awal saya juga sudah ragu karena merasa janggal kalo itu saya copas plek tanpa perubahan. Saya sadari perbuatan itu semua dan saya pikir baik2 saja karena memang referensi dari kakak angkatan kurang lebih sama dan hal itu pun tidak direvisi. Mungkin bagian itu terlewat dari bu diana. Secara konsep memang sudah disetujui pak mahen, dan beliau pun siap membantuk sebisa beliau.

Dan setelah beberapa minggu tidak tersentuh tumpukan kertas dengan kover pink itu kembali saya sentuh. Membaca sekilas sambil memperbaiki apa yang bisa diperbaiki sebelum melanglang buana di akhir minggu hingga 2 minggu setelahnya. Selamat malam semuanya. Buat temen2 akasia selalu saya doakan sukses dan bisa lulus semua ditahun 2013 ini, yah paling tidak ujian pendadaran kalian hingga desember 2013 lah. Dan buat yang belum seminar semoga cepat mendapat acc dan seminar..😀

NB: Spesial thanks buat Tutik, Dhika, Yoga yang udah bantu bawain snack. Buat Tika yang udah jadi moderator. Dan buat semua teman – teman dan sepupuku mba sri yang udah mau menyempatkan diri untuk hadir… Terimakasih😀

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

