In Time

Ketika hidup anda dihitung dengan dengan waktu hidup anda. Ketika  waktu hidup anda juga merupakan kekayaan anda, apa yang akan anda rasakan??

In Time

Film ini menceritakan tentang itu semua, ketika waktu hidup anda sekaligus menjadi kekayaan anda untuk memenuhi hidup anda. Will Salas yang diperankan oleh Justin Timberlake  merupakan rakyat biasa yang hidup dari hari kehari dengan was – was karena batasan hidupnya hanya selalu berada dalam hitungan 24 jam. Semua berubah ketika dia akhirnya kehilangan sang Ibunda yang kehabisan waktu dan juga mendapatkan Warisan Waktu Hidup hingga satu abad. Warisan tersebut justru menjadi masalah untuk Will karena justru dia menjadi buronan Time Keeper. Dengan warisan tersebut Will mencoba untuk masuk kedaerah Metropolitan untuk mengetahui kehidupan disana dan membongkar kebusukan disana. Bersama dengan Sylvia Weiss ( Amanda  Seyfried ) yang awalnya merupakan tawanan dari Will justru menjadi teman seperjuangan Will sepanjang film.

Dari film ini saya menjadi berfikir kalo memang itu yang menjadi kenyataan. Ga kebayang kalo untuk minum kopi saja akan mengurangi jatah hidup selama 4 menit. Dengan adanya jam hidup yang tertanam di lengan pasti akan membuat hidup kita tak nyaman. Lihat saja adegan ketika Will berkejaran dengan sang Ibu untuk mendapatkan waktu. Wah g kebayang deh. Recommended untuk ditonton kalo buat aku. 3,5 bintang dari 5 bintang.😀

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s