The Story Of ScriptSweet #3

Malam kemarin hujan turun amat sangat deras. Setelah siang hingga sore kemarin saya bergelut dengan hujan yang berakhir dengan kedinginannya kedua kaki saya sampe dini hari. Dan pagi harinya pun masih gerimis sempat menyurutkan niat diri saya untuk bertemu dengan ibu dosen tercinta. Namun janji sudah dibuat dan sepakat pun telah terucap, pembatalan pasti akan menimbulkan sesal dikemudian hari *alah bahasanya sok puitis nan romantis*

Setelah sempat bermeditasi sebentar bersama Yellowcard akhirnya saya memutuskan untuk bersiap – siap. Mencoba melihat kebelakang dan baru sadar dua sepatu saya yang biasa saya pakai kuliah basah… * Ha njug pie le ngampus aku ki?😦
Dan beruntung sepatu futsal saya sudah saya borong pulang, sepatu yang biasanya saya tinggal di wisma Jamboel inilah yang menjadi penolong. Dan akhirnya saya memakai sepatu futsal untuk kekampus untuk pertama kalinya *Jadi berasa anak FIK hahaha

Jam 9 pun saya sudah standby dijurusan dengan hasil revisi ditangan. Dan kembali bertemu dengan mas – mas PKS diksi yang ternyata mau ujian skripsi. Tiga kali sudah saya bertemu dengan mas mas itu. Dan setelah beliau saya pun bertemu dengan bu dosen. Dan finally tanggal 3 Januari 2013 ini saya mendapatkan tanda tangan acc dari bu diana..😀

Segera saya temui bapak narasumber untuk menentukan jadwal. Beliau bilang terserah saya berhubung beliau sedang free freenya bulan ini karena habis pulang tugas dan memang lagi jadwal ujian juga jadi g ada kelas. Setelah turun kebawah dapatlah saya tanggal 10 januari 2013…

SP_A0940 SP_A0939

Seminggu lagi, semoga bisa berjalan lancar amiiinnn

NB : Tambahan sedikit buat teman sepembimbing dan senarasumberan saya bos Reipita, ” Semangat bos masih ada waktu paling tidak hingga selasa untuk kita bisa seminar bareng”

😀

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

