2013 They Said

Seperti biasa malam tahun baru dirayakan dengan sangat meriah, gegap gempita dan penuh dengan suasana ceria. Tapi tidak buat saya, malam tahun baru seperti malam – malam biasanya. Mungkin karena saya sudah sangat terbiasa untuk melewatkan pukul 00.00 disetiap malamnya. Dua tahun lalu adalah saat terakhir saya merayakan tahun baru bersama teman – teman akasia di rumah saya.

Entah kenapa saya tidak begitu tertarik dan tidak begitu antusias untuk datang kesuatu tempat untuk merayakan apa yang orang katakan sebagai malam tahun baru. Karena apa? ya karena sudah bisa ditebak jalanan akan sangat padat, macet belum lagi kalau turun hujan yang memang rutin karena memang musimnya. Kalaupun merayakan saya akan lebih memilih berkumpul bersama teman -teman saja dirumah doing something fun together. Dan tadi malam saya kembali menghabiskan waktu bersama lepi untuk menyelesaikan revisian proposal skripsi saya, setelah tahun lalu saya menghabiskan malam tahun baru dengan tugas besar Simbada yang berakhir tragis terkunci dikamar dan harus keluar lewat jendela untuk buang air kecil dan tepat saat kembang api berkeliaran di langit saya berhasil pipis di pinggir kali dengan keadaan gelap gulita.

Yah kalo dipikir – pikir terkadang miris juga uang yang banyak itu hanya habis di atas menjadi asap – asap yang tak bermanfaat. Belum lagi suaranya bisa mengganggu orang lain yang mungkin sedang beristirahat. Semalam salah satu kawan saya juga mengirim pesan dirinya terganggu tidak bisa istirahat akibat adanya perayaan tahun baru didaerah rumahnya.

Di tahun 2013 ini tidak banyak yang saya harapkan, saya berharap bisa segera seminar di Januari ini sesuai janji saya pada diri saya sendiri. Rencana joyride saya ke surabaya juga lancar. Dan yang paling penting bisa ujian skripsi di bulan September atau malah di bulan Juni. Semoga…

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

