The Story Of ScriptSweet #2

Saya kembali untuk mengisahkan apa yang namanya sekripsi. Setelah kurang lebih sebulan progress mandeg akhirnya hari ini saya kembali menghadap dosen pembimbing bersama koh Diwa. Ceritanya gini kemarin lusa bertepatan dengan seminar proposal partner gueh Tika Gelora niatnya saya ingin mencari dan bertemu dengan dosbing, setelah minggu sebelumnya saya sms ternyata beliau sedang berada di Jakarta.

Dan akhirnya sebelum saya datang ke seminar temen saya itu dosbing saya sudah standby dimejanya. Namun sayangnya…proposal lama saya tidak tertinggal dan akhirnya?? g jadi bimbingan hahaha. Dan dijanjikan untuk bimbingan keesokan harinya jam 11 siang. Dan saya pun memberi kabar kepada dua teman seperjuangan saya, Bos Rei dan Kokoh Diwa.

Keesokan harinya jam 11 pagi saya sudah staandby di jurusan setelah ujian PDE, sambil menanti kedatangan kokoh yang memang siap untuk bimbingan hari itu juga. Dan sambil menanti ibu dosen selesai menguji karena memang janjinya setelah menguji. Dan ternyata beliau sedang menjenguk salah satu dosen yang baru saja melahirkan dan hingga setengah 1 siang belum juga ada kabarnya. Dan yah dengan pasrah saya dan kokoh meninggalkan proposal terbaru kami di meja beliau dan memberi kabar ke beliau.

Dan tadi pagi saya pun kembali siap jam 9 di jurusan sambil menanti kokoh datang, dan tentu saja menanti bu diana datang. Sebelum itu ternyata saya bertemu dengan double nunki, yaitu mba nunki rizka dan kak nunki nur hayati beserta mas hony yang juga sudah standby di jurusan. Kak nunki nunggu bu mimin, mas hony juga nunggu pak djaz untuk bimbingan dan mba nunky menanti mas alvin untuk buat SK pembimbing.
*jujur aku agak takjub nih liat judulnya kak nunki. simpel sederhana tapi akuntansinya ngena dahsyat deh kak kamu😀

Dan akhirnya jam 9 lewat dikit dosbingku datang setelah kokoh datang sebelumnya. Dan bimbingan pun dimulai. Sempat ditanya kemana aja kok lama banget baru bimibingan lagi hahahaha. Saat bimbingan pun banyak selingan apalagi juga selingannya juga dari narasumber sendiri. Entah kenapa agak aneh nih dapet pembimbing sama narasumber duetnya yang keliatan susah serius, apalagi sama saya.Meskipun pada akhirnya bimbingan harus ditunda hingga selesai shalat jumat karena semua dosen satu jurusan ternyata mau menjenguk bu novi yang baru saja melahirkan *yah sampe pak kajur yang mengalem -alem saya*.

“Saya percaya mas aziz bisa merancang sistemnya ini dengan baik.” Kata – kata itu akan kuingat untuk kujadikan pelecut semangat untuk menyelesaikan ini semua. Oya buat seseorang disana juga sepertinya sedang semangat mengerjakan revisinya tapi sepertinya ada selingan untuk kampanye ya?? hahaha..

Semoga semangat ini tidak luntur lagi yah. Untuk kali ini saya ingin mengatakan

“Seminar 5 cm lagi di depan saya, begitu pula Joyride Sancaka dan Gumarang”

_Aziz Ardiantono_

Selamat Malam ScriptSweetku..Akhir semester kita seminar ya..😀

 

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s