The Story Of ScriptSweet #1

7 Semester sudah saya jalani di kampus tercinta ini. Itu tandanya saya sudah harus cepat – cepat dan bergegas meninggalkan kampus itu dengan semestinya. Ya dengan jalan yang bener, keluar dengan prosedur – prosedur yang sudah ditetapkan yaitu menyelesaikan studi dan membuat suatu karya bernama Skripsi.

Semester lalu tepatnya sesaat sebelum diterjunkan ke lokasi KKN, saya dan teman – teman satu perguruan di Akuntansi 2009 sudah diwajibkan untuk menyetorkan judul, katanya sih katanya itu sebagai percepatan untuk memaju kita – kita ini cepet lulus. Namun apa daya, semua yang diburu – buru hasilnya tidak akan bagus. Terbukti dengan semua judul yang kena revisi bahkan ditolak, hanya Tsalits seorang dari Akasia yang berhasil tembus di percobaan pertama ( Selamat Tsal..😀 )

Ya sekarang saya sedang mengalami masa untuk membuat suatu karya bernama Skripsi. Alhamdulillah 20 September kemarin sudah mendapat Acc dari ketua prodi dan langsung mendapatkan pembimbing yang memang sudah saya duga. Dengan judul yang saya ambil terkait tentang perancangan sistem informasi produksi di salah satu usaha milik kakak angkatan saya sendiri.

Namun sepertinya saya sudah cukup kalah jauh progressnya dengan teman – teman lain. Semua dikarenakan bulan september dan oktober ini saya terserang penyakit gatal yang cukup aneh. Dan juga adanya godaan tiket promo yang sudah ditangan hingga sebagian hasrat saya tercurah untuk minggu depan menikmati Joyride KA Argo Dwipangga untuk pertama kalinya.

Sedikit cerita untuk minggu ini tentang skripsi yang sedang saya kerjakan. Kemarin dan hari ini saya berkelana kedua perpustakaan di dua kampus yang berbeda. Sejatinya yang kemarin ke Kampus Sebelah saya ga begitu minat untuk ikut karena berdasarkan pencarian secara online saya tidak menemukan judul yang serupa di perpus tersebut. Dan karena kami ( ya saya sebut kami karena saya bersama teman saya si 01 ) melenggang sendirian berbekal ke sok tauan. Hahaha..

Dan hasilnya?? Zonk… (malah bisa dibilang kita seperti diusir) hahahaha

Dan tadi siang berdasarkan hasil pencarian saya melalui dunia maya saya menemukan judul yang sama dengan saya di salah satu kampus yang kebetulan ada teman saya disana. ( Terimakasih yang telah menyarankan saya untuk googling di kampus tersebut ). Namun ternyata setelah saya ubek – ubek perpusnya, masih belum dapat. Nampaknya eksemplar skripsi tersebut sedang tidak di rak dan sedang berada di tangan salah satu mahasiswa yang tadi cukup ramai memadati perpus kampus tersebut. Malamnya tepatnya malam ini beberapa jam yang lalu saya kembali mencari dan mencari referensi untuk skripsi saya. Dan menemukan satu judul lagi yang sama namun tidak bisa lengkap di donlod karena harus log ini. Nah ini yang sedang saya usahakan memohon bantuan teman saya yang kuliah di kampus tersebut untuk mendonlodkan Semoga bisa..

Aneh sih untuk saya karena dari kemarin saya googling nyasarnya ke kampus spesialisasi  komputer bukan keuangan..hahaha…
ya mungkin darah komputer dari keluarga tidak bisa dilepaskan jauh – jauh…
Selamat malam semua, selamat malam buat yang masih garap praproposalnya malam ini..

Kerja keras akan terasa kenikmatannya ketika hasilnya mulai tampak..

_Aziz Ardiantono_
Selamat Malam Scriptsweetku.. Akhir semester kita seminar ya..😀

AMiinnnn

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

