Journey To The East (Day 2)

23 April 2012

Pukul 4 Pagi waktu Surabaya akhirnya kami sampai di Surabaya dan transit sejenak di Asrama Haji Surabaya. Masih berat mata ini karena memang belum terlalu lama mata ini terpejam, karna pukul 1 pagi saya baru bisa memejamkan mata di dalam singgasana saya di dalam kerajaan bis 1. Singgah sejenak di dalam kamar bersama para pria lain. Saya berada dalam satu kamar bersama yoga wahyu dhika krisna dhiky afif dan yosi. Shalat subuh, mandi dan rebahan sesaat di atas kasur. Sedikit trouble pada saat sarapan karena adanya salah komunikasi antara pihak catering dan pihak tour agent kami yang berbeda pendapat tentang penyediaan tempat untuk sarapan.

Asrama Haji

Kamar Asrama

Kamar Asrama

Makan Dulu

Sarapan selesai, kami pun bergegas melanjutkan perjalanan menuju ke kunjungan pertama kami di Pt International Chemical Industries atau lebih dikenal dengan nama PT. Interkaline ABC. Disana kami dsambut cukup hangat oleh PT. Interkaline dan langsung ditemui oleh pimpinan perusahaan. Setelah sedikit perkenalan, dan dilanjutkan dengan pemberian materi dari perusahaan, kami diberi kesempatan untuk berkeliling pabrik dan mengetahui bagaimana proses produksi pabrik secara lebih dekat.

With Mba as,  Mami Fel and Mom Rahma

With Mba as, Mami Fel and Mom Rahma

PT. Intercalline

SAM_0012

Trio Ranger

Pukul 11 waktu Surabaya kami meninggalkan PT. Interkaline untuk melanjutkan kunjungan ke dua perusahaan, yaitu PT. Indofood dan PT. Amerta Indah Otsuka ( Pocari Sweat ) kerajaan bis 1 dipecah dan kedatangan beberapa prajurit dari kerajaan bis 2 dan bis 3. Kerajaan bis 1 diwakili oleh 11 orang yaitu  farah nindya, gofur sartika, tsalits annisa, felyna priyanka, mahjati abidah, arifatun, bionita biandiputri, paramestri prabandari, ragil setia budi, alip khamaludin, dan saya sendiri aziz ardiantono.

Pocarian

Pocarian

Ada sedikit masalah di kerajaan saat pendingin kerajaan ternyata mengalami masalah dan rupanya ini adalah awal permasalah di dalam kerajaan. Kunjungan di PT. Amerta Indah Otsuka terasa lebih exclusive buat saya dibandingkan kunjungan pertama. Karena ruangan menjadi terasa lebih nyaman dengan peserta yang jauh lebih sedikit. Disana kami diberikan koin untuk bisa memperoleh minuman yang merupakan produk utama dari PT. Amerta Indah Otsuka, yaitu Pocari Sweat. Sejatinya saya ikut rombongan ini pertama niat saya adalah ingin ketemu JKT 48 atau sukur2 ketemu AKB 48..hahahaha

Selesai kunjungan ternyata pendingin kerajaan masih mengalami kerusakan, tapi ntah kenapa saya sendiri masih merasa nyaman dengan kondisi kerajaan. Ada yang nyeletuk bilang “ Mentang – mentang dari pocari sweat sekarang kami jadi berkeringat,,,Pesan sponsor nih” hahahahaha.

Kami berhenti di salah satu SPBU dimana ada dua baja melintang sejajar diseberang. Yak dua baja sejajar yang aku sangat suka yang tak lain dan tak bukan adalah lintasan kereta api. Sambil menunggu perbaikan pendingin kerajaan serta menanti kedatangan kerajaan bis 3 kembali saya nangkring di depan SPBU menghadap ke arah dua baja tersebut sambil berharap ada ular besi yang melintas. Namun ternyata tidak ada yang lewat hingga pendingin kerajaan siap digunakan dan akhirnya kami move berangkat meninggalkan Pasuruan dan menuju ke Pulau Dewata.

Nunggu Kereta Lewat sambil nunggu bis beres

Istirahat Makan

Istirahat Makan

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s