Dia

Ajar nulis cerpen😀

Masih sunyi suasana sekitar kos saat selesai kubersihkan kamar sederhana ini. Suasana kos memang sedang lengang berhubung masih dalam nuansa libur semester. Dari 10 kamar ini hanya tinggal 3 kamar yang masih menyisakan penghuni yang mungkin terpaksa masih berada di area perantauan ini. Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 9 pagi, namun dia masih belum muncul.

Ya sudah beberapa hari ini dia tidak nampak di kehidupanku dan mengisi duniaku. Dia yang biasanya selalu dengan ceria menyapaku di pagi hari, meski sering sekali aku abaikan keberadaannya. Dia yang nampaknya selalu setia dengan rutinitasnya mengisi hari – hariku, selalu setia menanyakan kabarku kini sudah tidak terlihat lagi dalam beberapa hari ini.  Dia yang dahulu sering aku anggap sebagai pengganggu dan aku anggap orang yang menyebalkan karena selalu ingin tahu akan apa yang aku lakukan kini justru menjadi sesuatu hal yang aku rindukan.

Dia yang selalu ceria menyapaku di setiap pagi, meski hanya melalui pesan singkat yang berisikan kalimat singkat seperti “ Selamat Pagi… :-D” kini benar – benar sudah tidak pernah lagi ada di kehidupanku. Dia yang selalu berusaha menghibur diriku, yang entah bagaimana caranya dia bisa tahu akan kondisi yang menimpa diriku. Terkadang lelah dan kesalku seharian hilang saat dia hadir di malam hari untuk sekedar berkirim pesan singkat dan saling bercanda satu sama lain. Tak jarang pula dia menemaniku disaat diriku secara terpaksa maupun tidak harus terus terjaga hingga dini hari. Ya terkadang dia lah yang menemaniku apabila aku terpaksa terjaga hingga larut malam untuk mengerjakan pekerjaan sampinganku maupun apabila aku terpaksa terjaga karena penyakit insomniaku sedang kumat

Sangat aneh memang menerima perlakuannya ini. Entah bagaimana ceritanya semua bisa menjadi seperti ini. Kami memang sudah cukup lama kenal, namun bagaimana awalnya hingga menjadi seperti ini akupun tidak tahu. Awalnya aku anggap ini adalah suatu pertemanan biasa. Terkadang aku abaikan dia, aku acuhkan dia. Namun kini nampaknya aku merindukannya…

Dimanakah kau berada saat ini wahai Dia???

4 Comments

  1. Melu-Melu -=(-____________________-)=-

    Lina ya jiz? 〜( ̄▽ ̄〜)

  2. eeeaaaaaaaaa………………………..
    nganu ya? wkwkwkwkwkwk


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

