Elni Vacation Part III

Lanjutan dari part part sebelumnya.

Liburan kali ini hanya kami habiskan di seputaran malioboro untuk menuntaskan hasrat berbelanja oleh2 para turis ini. Dan berhubung ada yang ulang tahun juga maka kami makan2..😀

Tebak dimana

Tebak Dimana

PH Gratisan

PH Gratisan

Nah ini nih di PH Malioboro kesannya ada yang aneh buat saya. Ok mungkin saya orang pertama yang masuk ke Mall dan masuk ke PH dengan menggunakan celana training. Celana training sob saya pakai..hahahaha

Disambut dengan mba Sari yang suaranya amat sangat berwibawa sampai takut saya..😛

mungkin karna saya membatin seperti itulah pada kesempatan berikutnya, pada saat elpin ingin meminta tambah eskrim kepala saya (entah sengaja atau tidak) terbentur nampan saji yang dibawa mba sari..😦 :@

Gratisan

Gratisan

Es Krim Gratisan

Es Krim Gratisan

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

