Elni Vacation Part I

Akhirnya mereka jadi untuk mengunjungi kota Yogyakarta, ya dua sahabat semasa Sekolah di SLTPN 20 Bulak Rantai Elvinsyah Armana Taufik dan Henny Wulandari akhirnya menyambangi kota Yogyakarta untuk berlibur.Meski sebelumnya saya meragukan akan kepastian mereka berangkat namun pada tanggal 29 Januari 2012 akhirnya mereka berangkat bersama saya ke Yogyakarta dengan menaiki KA Ekspress Malam Progo relasi Pasar Senen – Lempuyangan

Minggu 30 Januari 2012 kami sudah masuk ke wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta meski sempat tersendat karena lokomotif penariknya mogok di dekat stasiun Jenar namun alhamdulillah kami sampai dengan selamat di Stasiun akhir Lempuyangan. Singkat kata akhirnya sampai di Markas Besar mereka selama seminggu setelah bertemu dengan kawan lainnya Ery Prihananto

Dan inilah foto2 liburan mereka hari pertama

Di Nol Kilometer

Di Nol Kilometer

Malamnya kami bermain di alun – alun kidul untuk mencoba “Masangin”  melintas di antara dua beringin

Ery. Saya. Elvin, Henny

Ery. Saya. Elvin, Henny

Akhirnya saya kembali kesini setelah sempat kesini saat ultahnya Chandra Pradipta dan saya gagal melewati ini (ada di postingan “Melintas Beringin Alun – alun kidul” ) dan sukses melaksanakan permainan ini..yyeeeyy….

Sekian dulu part I dari Elni Vacation…

😀

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

