Sepasang Bidadari

Sedikit berbagi pencerahan yang saya dapatkan kemarin malam eh sore dink…

Berawal dari maen ke markas ( Karang Malang C19 ) setelah cukup lama kayanya g mampir lama di markas. Secara g sengaja buka bukunya Yoga yang geletak di karpet dengan judul 7 cara ( cara apa gitu saya lupa nanti kalo saya liat lagi saya update ) :p. Secara garis besar buku ini seperti buku motivasi tentang kesuksesaan. Belum kelar sih emang saya mbacanya jadi nanti mungkin (kalo sempet dan kalo niat) saya akan tuliskan secara lengkap hasil reviewnya saya terhadap buku tersebut. Sesuai dengan judul postingnya ini maka saya akan membahas salah satu topik yang diangkat di buku tersebut. Yaitu tentang ” Sepasang Bidadari”.

Apa itu Bidadari ?

Sepenangkapan saya bidadari adalah Dewi Surga atau sejenisnya. Ya sejenis Dewi kaya di film2 Sun Go Kong tuh itu maksudnya. Jadi inget ada yang sempet saya panggil Bidadari ( Baru kali ini loh saya manggil seseorang dengan sebutan bidadari ) (kaya bakal baca aja orangnya ya?? hahaha )

Ok back to topik, Bidadari memang identik dengan Kaum Hawa, namun bukan itu saja buat saya bidadari juga identik dengan dunia “atas” kita. Dia bak malaikat yang menjadi utusan Sang Maha Segalanya. Mungkin itu juga yang coba ditafsirkan dalam buku tersebut (sepenangkapan saya loh ya). Dalam buku tersebut memang sepasang bidadari ini dimaksudkan sebagai langkah pemudah kita meraih rezeki.

Bidadari Pertama

Dalam buku tersebut bidadari yang pertama disebutkan adalah Orang Tua. Ya Orang tua sebagai salah satu bidadari yang akan memudahkan meraih keinginan kita. Memang tidak ada yang bisa mengingkari betapa dahsyatnya orang tua. Tentu tidak akan kita lupakan satu kalimat ” Ridho Allah SWT = Ridho Orang Tua”
Wew betapa dahsyatnya ridho orang tua bukan. Dalam buku tersebut menganjurkan para pembacanya untuk meminta restu orang tua dalam melakukan semua hal jika ingin berhasil. Memohon selalu orang tua untuk mengucapkan keinginan kita dalam doa2nya. Dan saya rasa itu memang benar adanya. Maka dalam buku tersebut mengajak kita untuk meminta maaf kepada orang tua terlebih dahulu dan kemudian meminta orang tua kita mengucapkan keinginan kita dalam doa2nya. Karena jika semua urusan kita sudah diridhoi orang tua Insya Allah akan menjadi lebih mudah tercapai.

 

Bidadari Kedua

Bidadari kedua menurut buku tersebut adalah ” Pasangan Hidup”. Dalam buku tersebut mengatakan pasangan hidup dapat mempermudah rezeki kita?? Is That True?? Saya g tau karena saya belum jenjangnya untuk masuk kesana. Tapi dari hasil saya membaca atau sepenangkapan saya memang sepertinya benar. Berdasar buku tersebut pula serta berdasar penangkapan saya juga nih, khusus buat para Pria, jangan ragu untuk menikah jika anda sudah mantap memiliki niat untuk menyempurnakan ibadah tersebut maka lakukanlah. Insya Allah akan ada jalan Rezeki yang menanti anda.. Hehehe😀

Kalo menurut saya sejatinya itu bukanlah sepasang Bidadari. Karena orang tua kita sendiri sudah sepasang. Maka saya merubahnya menjadi 3 bidadari penguak rezeki. Dua Bidadari pertama saya sudah miliki. Tinggal satu bidadari terakhir, tinggal tunggu waktunya ya saya akan menemukannya..😀

1 Comment

  1. Amin.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

