Bersemangatlah semua

Beberapa kawan mengeluhkan betapa sibuknya ujian kali ini. Beberapa mata kuliah memang membuat kami sekelas bahkan satu angkatan sibuk karena ujiannya adalah ujian Take Home. Sudah 3 tugas take home yang terselesaikan, dua diantaranya sudah berada di tangan dosen pengampu. Hasilnya?? Saya tidak tahu, Semoga memuaskan.

Ditengah kebimbangan menghadapi rasa capek menghadapi ujian ini, Entah mengapa secara tidak sengaja tadi saya kembali bernostalgia dengan lagu2 dari Green Day dan ada beberapa bait syair yang cukup membuat saya bersemangat.

So make the best of this test, and don’t ask why
It’s not a question, but a lesson learned in time

Mendadak betapa rasanya saya tidak patut mengeluhkan apa yang namanya capek, apalagi malas. Betapa tidak pantasnya saya mengeluhkan semua ini. Kedua Orang Tua saya melakukan yang terbaik sehingga sekarang saya masih ada di perantauan menikmati apa yang namanya Universitas. Mungkin diluar sana masih banyak orang pintar yang belum beruntung untuk bisa mencicipi apa yang saya dapat saat ini.

Dan disaat – saat seperti inilah saya kembali terinspirasi dari salah satu tokoh Anime dalam film Naruto. Rock Lee, dialah salah satu penyemangat saya. Entah mengapa saya selalu kagum akan spirit juangnya. Selalu berusaha melakukan yang terbaik hingga batasan limit yang ada bahkan menembusnya.

Satu kalimat yang kembali saya tanamkan di hati saya..

_masa kalah sama Rock Lee yang cuma kartun_

Semangat semuanya

Cc : Semua keluarga Akasia ’09

😀

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

