Girlband Indonesia

Girlband ?? Pasti langsung terpikirkan Girls Generation atau yang lebih dikenal dengan nama SNSD. Dan kalo di Indonesia sekarang bisa saya bilang amat sangat menyebalkan ketika industri musik kita latah dan ikut2an memproduksi manusia – manusia Girlband ini. Salah satu posting saya sempat menyoroti 7 Icon salah satu girlbandnya Indonesia. Yang saya soroti bukan ketenarannya apalagi bentuk fisik mereka, namun keanehan lirik mereka yang berbau homo. Hahahaha.

Dan malam ini entah setan dari mana yang merasuki saya tanpa saya sadari ada dua video girlband Indonesia lagi yang masuk di Lacer ini yaitu Cherrybelle dan SuperGirlies.

Kayanya baru kali ini di Indonesia ada kumpulan kaum hawa nyanyi sambil joget – joget keroyokan alias dalam rombongan banyak orang. Semuanya diatas 5 personil coba, eh buset dah.. Terakhir saya liat ada kaum hawa yang bergerombol nyanyi itu ya cuma AB Three dan 3 Diva. Itu pun kualitas suaranya g ada yang meragukan dan juga tanpa joget – joget aneh. Hahahaha.

Semua lagunya sih memang bisa dibilang easy kucing alias enak dan gampang didengar. Tapi ya kalo pake joget2 itu aneh, ditambah konsep videonya semua mengarah ke korea girlband. *Liat aja yang Cherrybelle

semua girlband Indo yang saya dengar memang musiknya easykucing. 7icons, Cherrybelle dan Supergirlies. Namun ya itu tadi kreatifitas mereka kenapa mesti latah ngikut trendnya korea?? Ampuuunnn… >.<

Khusus buat SG saya mendengar lagu ini pertama di Makrab Akuntansi UNY 2011. Musik yang dipakai Maming dan Anak Buahnya untuk tampil pensi. Awal dengerin lagunya, lumayan enak di denger. Tapi g nyangka kalo ternyata manusianya yang nyanyi bergerombol.. >.<

Hot Pants, Kaos Youcansee sekarang jadi modal nyemplung ke tivi. Ampuuunnnn…

Berapa lamakah trend ini bertahan???

Cuma waktu yang bisa menjawab…

Akibat ini semua status saya malam ini adalah

“Aziz Chibi”

-___-“

2 Comments

  1. Haha..ketika ketidak kreatifan bertemu dengan uang dan kepopularitasan ya jdnya kaya gt jiz.
    Cuma sampah sama kotoran yg mengikuti arus kali di jakarta. Ujung2nya berakhir d tempat sampah atau cuma bikin bau doang🙂

    • Musiknya sih easy catching…tapi ya itu..latahnya g ketulungan.. >.<


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

