Galau ??

Ceritanya Galau I

Malam ini mari kita membahas demam yang sedang melanda banyak kaum muda mudi di Indonesia. Banyak sebenarnya yang sedang menjadi demam di kalangan muda mudi bangsa ini. Salah satunya adalah Sindrom Galauisme . Saya juga tidak tahu dari mana asal kata galau ini berasal dan siapa yang bertanggung jawab sebagai penyebar dan pencetusnya. Saya juga sepertinya sedang terserang virus galau ini nih. Hahahaha..

Entah dari mana awalnya namun kini hampir setiap hari di kelas saya Akasia ’09 sedang banyak manusia manusia yang galau. Penyebabnya cuma satu sepertinya. Karena mereka lagi pada jomblo hahahaha. Itulah mengapa saya juga termasuk di dalamnya, karena saya juga lagi jomblo.  hahahaha. Ditambah lagi virus lain yang masuk ke kelas ini adalah nama Alay yang disebarkan oleh salah satu teman yang menamai Dirinya Tutik Lelah Sendiri. Dan mulailah nama lain bermunculan untuk saling mengejek dan mentertawakan satu sama lain. Saya sendiri kebagian banyak nama jadinya. Mulai dari Aziz Setia Menanti Kekasih Hati , sampai Aziz Ingind Kurus. Sial memang yang membuat nama ini untuk saya -__-”

Apa arti galau sebenarnya?? Kalau menurut saya sih hanya perasaan gelisah, gundah seseorang karena memikirkan sesuatu hal. Kalau kasus di kelas ini jelas, penyebabnya adalah memikirkan tambatan hatinya masing masing yang belum ditemukan. Hahahahaha. Mari kita bahas ke penyebab utamanya, yaitu Jomblo, karena manusia manusia jomblo akan sangat rentan terhadap Galauisme. Banyak yang muda mudi kita yang menganggap jomblo adalah suatu hal yang mengerikan dan patut serta harus dihindari, kenapa? Karena banyak yang berfikiran kalau jomblo = tidak laku. (Berarti saya ga laku donk?? hahahaha)

Sebenarnya apa yang menjadi masalah ketika kita menjadi jomblo?? Tidak ada masalah khusus atau spesifik kalau menurut saya. Kecuali untuk seseorang yang baru saja mengalami perpisahan dengan pasangannya alias putus ( bahasa anak mudanya begitu g tau juga apanya yang putus ) kalau baru saja mengalami putus mungkin akan ada sesuatu yang berbeda, mungkin yang setiap pagi ada yang mengingatkan untuk sarapan dan membangunkan, atau hape/ BB selalu berbunyi setiap malam, kini menjadi hilang. Itu saja kan sebenarnya, Nothing More. Kecuali buat para kaum Hawa yang mungkin biasanya diantar jemput kemana – kemana kini kehilangan jemputan pribadinya entah itu Ojek atau Taksi Pribadi. hahahahaha

Buat yang sudah jomblo lama harusnya juga sudah terbiasa dengan keadaannya, malah seharusnya bisa lebih strong tapi yang jadi masalah terkadang yang jomblo ini iri dengan yang sudah berpasangan. Ya gak?? hayoo ngaku..😛

Mungkin mereka menginginkan juga ada seseorang yang khusus memperhatikan dirinya, memberikan perhatian yang lebih kepadanya serta dapat menjadi orang yang bisa dijadikan sandaran di berbagai situasi.  Setiap manusia pasti seseorang terdekat, entah itu teman atau keluarga. Berbagilah dengan mereka yang anda anggap dekat. Namun masalahnya adalah bagaimana kalau teman kita juga sedang menganut Galauisme?? Wah ini yang sulit galau ketemu galau sama dengan Super Galau. hahahaha.

Ya tips dari saya sih daripada menggalau sendirian nih mnding sering – sering aja buat kesibukan dengan teman – teman. Kegiatan yang positif tentunya. Atau kalau kalian terpaksa sedang sendirian lebih baik beribadah ataupun melakukan hobi kalian yang mungkin bisa dikembangkan.

Galau memang tidak salah apalagi haram, tetapi jangan sampai galau berlebihan ini menganggu kinerja anda sekalian.

Ok segini dulu aja ah..Saya mau menggalau * loh hahahahaha

Special Thanks buat para teman di Akasia ’09 ( Baik yang galau maupun engga )

Salam Super(star)

😀

Ceritanya Galau II

5 Comments

  1. G.A.L.A.U = God Always Listening And Understanding
    so santai aja masbroooo
    gw suka banget sama statement lu yg ini jiz—>”Kecuali untuk seseorang yang baru saja mengalami perpisahan dengan pasangannya alias putus ( bahasa anak mudanya begitu g tau juga apanya yang putus )”
    Jiz itu masjid mana?keren banget,kaya di malaysia😀

  2. Gila jaketnya milan coy…

  3. G.A.L.A.U = God Always Listening And Understanding
    beuh mntep nih gan…hahahaha
    di semarang itu..mesjid agung jawa tengah…

  4. Komuk dah ah.. wakakak..

    HIDUP GALAU !!…

    Gak Galau Gak Gaul men !..😛


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s