Lagu Lama (Samsons)

Quote :

” Tumben lagu – lagu mu Samsons, Padi, Seventeen. ”

Hahaha, untuk pertama kalinya Kakak sepupu saya berbicara seperti itu. Kaget mungkin karena memang untuk minggu ini lagu – lagu yang keluar dari dua speaker kecil edifier ini lagu – lagu Indonesia. Ga ada salahnya juga untuk sekali kali mendengarkan lagu – lagu lama band Indonesia macam samsons dan padi serta naif. Dan tentu saja genre khas bangsa Indonesia, Dangdut men..hahaha

ūüėÄ

Jadi inget salah satu materi standupnya Om Pandji Pragiwaksono yang sempat menyindir band2 Indonesia kini yang banyak bermunculan namun hampir semua jenis musik dan penampilannya sama. Dalam Standupnya Om Pandji menyebutkan kekhasan dan orisinalitasnya Samsons. Dan untuk minggu minggu ini dua lagu Samsons menjadi lagu yang paling sering direquest oleh telinga saya yaitu

Samsons

  • KEHADIRANMU

kehadiranmu menggugah hidupku
ajarkan aku bijaksana
membaca lembaran hidupku di dunia
keberadaanmu dalam kisahku
tunjukkan aku bahagia
dalam perjalanan hidup yang tersulit

saat ku terjatuh kau selalu mendampingi aku
dan tetap setia untukku
saat ku terpuruk kau selalu ada di sampingku
dan memahamiku di setiap waktuku

reff:
ku tlah luruh oleh waktu
yang membawaku menulusuri perjalanan hati
dan hadirmu menyempurnakan akhir pencarian hidupku

keramahanmu teduhkan jiwaku
menyejukkan satu sisi hati
di setiap tautan waktuku yang bergulir
kehangatan yang kau cipta untukku
memberikan aku cermin hati
untuk melihat seluruh putihnya kasihmu

saat ku terjatuh kau selalu mendampingi aku
dan tetap setia untukku
saat ku terpuruk kau selalu ada di sampingku
dan memahamiku di setiap waktuku

Back to reff

Lagu Kedua

  • AKHIR RASA INI

Terlarut aku dalam kesendirian
saat aku menyadari tiada lagi dirimu kini
sampai kapankah aku mampu bertahan
tetapi aku jalani semua kisah hidupku ini

reff:
Tak akan terganti setiap kenangan yang telah terukir
namun terendap indah dan melekat di hati
Akankah berakhir semua rasa yang telah tercipta
di dalam benakku dan di dalam asaku

Terlarut aku dalam kesendirian saat aku menyadari
tiada lagi dirimu kini

Back To Reff

Lagu lama memang, tapi selama masih bisa dinikmati ya nikmati saja..

Jangan anggap yang lama itu sebagai kuno, dan yang baru sebagai yang benar (Mario Teguh)

Selamat pagi, siang , sore , malam..

ūüėÄ

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

