September (Yang Jinglenya) Ceria

Akhir Agustus merangkap akhir ramdhan sudah menjelang. Tinggal beberapa hari lagi menjelang Hari Raya Idhul Fitri pada tanggal 30 – 31 Desember 2011. Dan akan segera datang bulan September yang mempunyai lagu dan jingle tersendiri yaitu September Ceria. Beberapa bulan lalu saya sangat antusias menyambut bulan September karena Indonesia akan kedatangan Tim Legenda Ac MILAN pada tanggal 4 September besok. Melihat tanggalnya ternyata malah membuat saya ketar – ketir dan berubah menjadi suatu kekecewaan karena sudah dipastikan tidak bisa menonton.

List Pemain Milan Glorie

Kegagalan menonton ini dipicu banyak hal, antara lain jadwal masuk kuliah yang berdasar pada kalender dan jadwal akademik akan dimulai pada tanggal 5 September, Serta kepulangan keluarga ke Jakarta yang sepertinya baru akan pulang pada tanggal 6 – 7 September.

Konsernya...T.T

Ok lah lewat sudah kesempatan menonton para legenda Ac Milan. Dan seperti mendapat penawar kekecewaan itu saya mendapat berita yang sangat bagus di suatu FansPage. Yak FansPage Depapepe mengumumkan Depapepe akan main di Javasoulnation di Istora Senayan pada tanggal 25 September mendatang. Wuih dengan semangat 45 saya mengajak teman – teman saya yang juga cukup menggilai Depapepe untuk menonton bersama. Namun balasan sms teman saya kembali membuat saya kecewa, karena dia mengingatkan kalo tanggal 24 – 25 September adalah hari pelaksanaan Jobdesk saya rupanya. *Bodoh banget ampe lpa yak…wkwkwkwkwk

So apa yang akan saya dapatkan di bulan September besok??

Only Gods Know that…

Semoga akan sesuai dengan Jingle yang ternama..

September Ceria… I Hope So

😀

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

