Joke Ringan Part 5

Entah ini cocok engga masuk kategori joke. Kaya lebih berat untuk masuk ke kategori Boyoisme deh…hahahaha

  • Kunci Duplikat

N : Ahh kamu tiru2 aku aja… :((..udah kaya tukang kunci aja senengnya nduplikat

A : Kunci?? Kunci apah yang mau di duplikat?? Kalo kunci hatimu aku mau deh nduplikatnya..biar g susah susah buat masuk ke hatimu..πŸ˜›

N : Bzzzz….@_@ dasar boyoo…

  • Nomer Hape 1

T : Mbak mbak bisa minta tolong ga ?

L : Minta tolong apa Mas ?

T : Pinjem hapenya sebentar mba, untuk miscall hape saya. Saya lupa naruh dimana? Di saku atau di tas

L : Oh boleh mas.. Berapa nomernya?

T : Kosong lapan sekian sekian sekian sekian…

L : #mijit nomer dan nelpon.. Nih masuk ko mas nomernya

T : Oh iya mba nih udah ketemu…disaku celana belakang rupanya..hehehe..makasih y mba..πŸ˜€

L : Oh iya mas sama – sama

T : Hmm..ini nomernya ya mba?? Boleh tau donk namanya siapa??πŸ˜€

 

Kelanjutannya silahkan dikhayal sendiri wahai pemirsa…

hahaha

 

cara mudah mendapatkan nomer hape tuh…

πŸ˜€

sampai jumpa di lain kesempatan…

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s