Boyoisme

Boyoisme?? Apakah itu boyoisme?? Boyoisme berasal dari kata Boyo yang ditambahi akhirany -isme. Seperti kata – kata lain yang mendapat akhirn -isme seperti fanatisme  yang berarti merupakan suatu faham atau aliran. Nah kalo boyoisme itu berarti aliran boyo gitu jiz?? Mungkin banyak yang g tau apa itu boyo. Boyo itu adalah bahasa jawa dari buaya, tau lah makna buaya disini hampir sama kaya mata keranjang playboy dan lain – lain

Kalo menurut saya boyoisme itu adalah aliran yang sebenarnya dipunyai oleh setiap manusia. Karena boyoisme adalah sifat manusia yang pasti bisa merayu dan memuji.  Beberapa teman saya mengartikan kata boyo itu adalah genit, doyan Tebar Pesona, dan sering ngegombal.

Foto by Bio

Nah ini kenapa saya menulis ini karena belakangan ini jadi korban yang disangka menganut paham boyoisme. Maka jadi sering dipanggil dan dianggap boyo saya ini. G tau juga kenapa saya jadi dipanggil boyo, padahal pasangan aja saat ini g punya ampun deh.. T.T

Ok Back to Topik. Tadi saya mengatakan kalau tiap orang itu memiliki bakat alami untuk menjadi dan menganut faham boyoisme. Karena memang pada dasarnya setiap orang ada dan pasti memiliki bakat untuk ngegombal dan merayu. Ga percaya?? bagus kalo gitu karena percaya dengan saya berarti musyrik..hahahaha

Untuk membuktikannya ya tanyakan pada diri sendiri saja, pernahkah anda memuji pasangan anda?? pasti pernah kan..

*Buat yang jomblo muji diri sendiri aja ya…

#curcol

Mulai dari yang tingkat terendah seperti pujian standar

“Qm cantik deh malam ini.”

“Qm so sweet banget sih.”

“Qm gagah deh pake kemeja itu.”

Sampe yang tingkat akut macem ini.

“Ketika ada 100 orang yang mencintaimu aku pasti salah satunya.

Ketika ada 10 orang yang mencintaimu aku juga pasti ada di antaranya,

Ketika tidak ada seorang pun yang mencintaimu maka aku pasti sudah tiada di dunia ini.”

 

Dewa banget g tuh??hahahaha

Ah udahan ah..gimana anda menanggapinya aja..

tapi menurut saya ya tetep semua orang pnya bakat alami menjadi penganut boyoisme…

hahahaha

2 Comments

  1. boyo:Hem..bapak kamu punya peternakan semut ya?
    Indrayati: kok tau?
    Boyo: karena kau telah mengerubungi hatiku,haha.
    Oalah ini boyoisme yg pnh u sbut2 dstatus fb u.
    Tapi salah gan. Boyoisme artinya bkn yg kya antum tulis.
    Boyo itu artinya punggung.isme itu penganut paham. Jadi artinya para pecinta punggung,ya bisa disebut jago kerok or pijet lah,dudududu ^^3

    • Itu Boyok gan..bukan boyo…heeuuu….>.<
      Boyo = buaya…
      -__-"


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

