Aneh ini

7 ikon

Sapa yang g kenal gambar di atas?? Bagus dan beruntung sekali kalo kalian blm pernah melihat dan mendengar lagu mereka.

Ini lirik lagu mereka yang judulnya Playboy

P-L-A-Y-B-O-Y-B-O-Y
P-L-A-Y-B-O-Y-B-O-Y

lihat yang mulus (belok)
lihat yang bening (belok)
sampai yang disebelah gak ditengok

cakep dikit deketin
bohai dikit jabanin
hatiku terus kamu yang mainin

apa sekarang 
cowok pada jago akting 
apa kusalah
bila andalkan cinta

gak gak gak kuat
gak gak gak kuat
aku gak kuat sama
playboy playboy

gak gak gak level
gak gak gak level
aku gak level sama
cowok gampangan

lihat yang mulus (belok)
lihat yang bening (belok)
ampe yang disebelah
gak ditengok

lihat yang muda
six pack dikit ya
ampe yang disebelah
kayak begok

apa sekarang
cowok pada jago akting
apa ku salah
bila andalkan cinta

gak gak gak kuat
gak gak gak kuat
aku gak kuat
sama playboy playboy

gak gak gak level
gak gak gak level
aku gak level sama
cowok gampangan

gak gak gak kuat
gak gak gak kuat
aku gak kuat sama
playboy playboy

gak gak gak level
gak gak gak level
aku gak level sama
playboy playboy
playboy playboy
playboy playboy
playboy playboy
let’s go

let let’s go
ogah sama playboy

P-L-A-Y-B-O-Y-B-O-Y
gak gak gak kuat
gak gak gak kuat
P-L-A-Y-B-O-Y-B-O-Y
gak gak gak level
gak gak gak level
boys boys boys
boys boys boys

gak gak gak kuat
gak gak gak kuat
aku gak kuat sama
playboy playboy
gak gak gak level
gak gak gak level
aku gak level sama
cowok gampangan

gak gak gak kuat
gak gak gak kuat
aku gak kuat sama
playboy playboy

gak gak gak level
gak gag gag level 
aku gag level sama
playboy playboy
playboy playboy
playboy playboy
playboy playboy

Nah itu liriknya.. Kata2nya sedikit dan cukup lucu aja. Kurang makna kalo menurutku dan bagian paling lucu adalah bagian ini

lihat yang mulus (belok)
lihat yang bening (belok)
ampe yang disebelah
gak ditengok

lihat yang muda
six pack dikit ya
ampe yang disebelah
kayak begok

perhatikan yang saya bold. Sudah get the point?? Feeling something wrong??

Kalo g coba saya jelaskan. Berhubung judulnya playboy berarti logikanya ini lagu buat cowo kan??

Lalu perhatikan yang di bold paling akhir??

Six Pack???  Bukankah yang identik dengan sixpack itu Cowo juga???

Jeng jeng…sooo bagaimana menurut anda??? Apakah itu menandakan cowo melirik cowo??ahahaha…

*Maho detected

Ya kalo mau positif thingking berarti emang dia melihat cewe yang kekar dan sixpack.. Tapi saya belum pernah menemukan cwe sixpack yang memamerkan tubuhnya di keramaian,,,(kcuali lomba binaraga)

Yah terserah anggpan anda para pembaca…Ini hanya opini saya saja..

Ahahahaha…

😀

1 Comment

  1. Iya jg ya…tet…tet…tet…
    Maho identifier positiv
    Destroy!!destroy!!


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s