Joke Ringan Part 4

Nih nih lagi dapet beberapa joke dari hasil guyon beberapa teman kampus

  • Rusak ?

Di Suatu siang saat sedang makan siang bareng – bareng ada salah satu teman yang melontarkan tebak – tebakan.

M : “Eh cah aku nduwe tebak2an” (eh teman2 aku punya tebak2an)

N : “Opo”?

M : ” Dibolak – balik tetep rusak. Opo Hayo?”

N : *dengan pedenya menjawab* ” Kasur, iya tho rusak dibalik jadi kasur”

(pembacaan tulisan terbalik kasur = rusak)

M : “Salah”.

N : “Lha opo?”

M : *Dengan polos dan lantang menjawab* “Raimuu” (Mukamu)

hahahahaha…

  • Layat

Entah obrolan apa mereka sebelumnya, tapi mendadak mereka agak seru berdebatnya. Yang saya dengar di akhir2 seperti ini.

W : “Woh ngono kowe…awas sesuk ra tak layaatt”

R : ” Yo jelas kwe ra isoh layat aq.. Lha wong kwe mati dhisik.”

W : -__-”

  • Kunci

Percakapan antara dua teman cwo dan cwe. Cwe ini baru saja jadian

A : “Weh ga papa ini qm mbonceng aku. Ntar cwomu marah lho”

R : ” Alah nyantai aja. Dia kan tau kalian semua temenku.”

A : ” Ah takut aku ntar aku tiba2 dia lempar kunci.” (Sterotip kalo cwo dari R ini anak Teknik (otomotif) ternyata bukan )

R : ” Ga maenan kunci ko yang ini.”

A : “Masa g maenan kunci?? Lha itu gimana ko bisa buka pintu hatimu” *dengan polosnya*

Buak buk buak buk…

mendadak si A pusing tujuh keliling karena helmnya di koyak koyak…

hahaha

Itu dulu ntar tak tambahin lagi ya…

3 Comments

  1. Wkwkwkwkwk…najis dah..terlaknat bgt tu manusia.
    Kok bs membuka hatimu dgn polos,haha.
    Lagi..lagi..lagi..atimu dgn polos,haha.
    Lagi..lagi..lagi..

    • Yang ente maksud laknat sapa ini??
      Inisial A itu saya…
      “saya mengucapkan itu dalam keadaan lafar”
      -_-“

  2. Wah iya,gw gak bc inisial A,trnyata u..
    Hemh tukang sayur, ngegombalnya bs aja dah,kaya andre taulani aja.wkwk. Klo gt gak jd dilaknatnya jis,gak mempan klo u,haha


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

