Goodbye AP 21

Andrea Pirlo

Andrea Pirlo akhirnya pergi meninggalkan Klub yang sudah 10 tahun dibelanya. Ya akhirnya dia tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dari Manajemen Ac Milan karena kabarnya negosiasi masalah gaji tidak menemukan titik terang. Dan akhirnya ini menjadi salah satu pemain yang kepergiannya cukup membuat saya cukup terpukul setelah Ricardo Kaka dan Yoann Gourcuff beberapa musim silam.

Kaka Dan Gourcuff

Bergabung dari Rival Sekota yaitu Inter Milan pada tahun 2001 dia menjelma menjadi salah satu pemain favorit para milanisti dengan kemampuannya menjalani salah satu posisi baru terapan Carlo Ancelotti. Yak posisi Deep – Playmaker menjadi salah satu hal yang lekat dengan dirinya. Kemampuannya mengatur serangan dan memutus serangan lawan tak perlu diragukan. Yang sangat saya sayangkan di saat musim lalu Dia berkutat dengan cedera dan Milan berhasil menjadi Scudetto kenapa Pirlo harus pergi di akhir musim?😥

Salah satu keahliannya jelas adalah keahliannya mengeksekusi tendangan bebas. Beberapa tendangan bebas terindah yang membekas di hati saya ialah saat menghadapi Inter beberapa musim silam meski akhirnya saat itu Milan kalah dengan skor 2 -1, Tendangan bebas kala menjamu Real Madrid dari jarak yang cukup jauh pada penyisihan Liga Champions 2009/2010 dan tentu saja eksekusi tendangan bebasnya pada final Liga Champions 2007 yang sengaja menyentuh Filipo Inzaghi yang akhirnya berbuah Juara menjadi beberapa momen indah melihat Dia bermain.

Kini dia sudah tidak ada lagi di posisi central Ac Milan. Belum ada dan mungkin tidak akan ada penggantinya secara sempurna.

Andrea Pirlo banyak terimakasih saya ucapkan kepadamu yang telah memberikan saya kebanggan tersendiri menjadi salah satu fans Ac Milan dan Fans Dirimu. Terimakasih telah memberikan 2 Scudetto, 2 Liga Champions, 2 Piala Super Eropa, dan Satu Gelar Piala Dunia Antar Klub kepada Ac Milan dan Milanisti.

Dimanapun engkau berlabuh nanti selalu saya doakan yang terbaik untuk Anda..

AP 21

Your one of the best player in my Heart..

Bye Pirlo T.T

Bye Pirlo😥

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s