From Them To Me…

Kemarin sore tepatnya tanggal 29 Maret 2011 akhirnya saya mendapat giliran “dibantai” oleh teman2 saya. Pembantaian yang acara tersendiri semenjak korban pertama Akasia Production yaitu Teman saya Gofur Sartika tanggal 1 Mei 2010 lalu di. Di situ lah awal mulanya. Memang saat itu saya juga menjadi salah satu dalang dibalik kesuksesan acara itu. *masih ingat smsnya kala itu “kenapa sih hari ini semua orang kayanya bikin penasaran.”* hahaha…

Dan mungkin saya adalah target operasi yang paling dinanti. Karena apa?? Karena sepertinya saya selalu hadir di ritual itu *cuma pas dhika yang g ada*..

Mulai dari Tika (di kediamannya), Yoga (di pantai Drini), Chandra (di Alkid), Reipita (di kediaman tri), Kembar (di kediamannya), Alip (Samping Gedung FE), Dhiki (di kediamannya) dan Mba Riris ( Di Kediaman Mama Rahma ) yang sepertinya terakhir. Dan kemarin pun menjadi ajang mereka membalas dendam.

Perasaan g enak muncul sebenarnya ketika mendadak merasa kenapa parkiran FISE barat begitu ramai. Reipita yang tumben nongol, Kembar yang tumben g langsung cabut balik. Dan Mba Riris yang menahan saya (pinter y nahannya bilang fotokopi) ckckck…Makin g enak saat liat Bio megang slayer dan saya langsung dikepung massa

-.-”

Dan yak bener saja…saya dikeroyok beramai – ramai dengan mata tertutup saya pun menjadi bulan2an 14 orang…

Habislah saya dikeroyok tepung, telur, dan mentega (bener2 balas dendam mereka ini)😦

Belepotan abis muka, baju , dan celana saya (foto menyusul masih di bio)

dan tentu saja ritual tiup lilin sampe mati semua yang beruntung karena badan saya kotor bisa dijadikan senjata…hahaha

Dan inilah pemberian mereka untukku

Replika CC 201 04

Short Hood Versinn

Long Hood Version

The Real C1 04 LH Version

Terimakasih ya teman2..saya tahu membuat ini sangat sulit..karena papercraft saya saja masih teronggok di dalam lemari dalam bentuk potongan potongan..Baru jadi satu kereta K-2 itu pun meleyot…hahaha…dan yang spesial tentu testimoni dari mereka teman2 keluarga kecilku di akasia…

Testimoni

Sory gambar testimoninya gelap..maklum motretnya malam dan cuma make hape…

Dari testi teman2 kelihatannya yang namanya Nur Aziz Ardiantono itu jailnya g ketulungan.. Emang segitu jailnya y saya??hahaha..maaf ya maksudnya cuma ingin menghidupkan suasana aja..mohon maaf kalo ada kejailan yang g berkenan..😀

Dhiky, Dhika, Mba As3, Retno, Oma, Tri, Mba Riris, Wahyu, Yoga (Mama Rahma , Tika, Whenk, Alip )

Dhiky, Dhika, Mba As3, Retno, Oma, Tri, Mba Riris, Wahyu, Yoga (Mama Rahma , Tika, Whenk, Alip )

Bio, Retno, Dhiky, Oma, Mba Riris, Tri, Yoga, Wahyu, ( Mba As3, Mamah Rahma, Tika, Whenk, Alip)

Bio, Retno, Dhiky, Oma, Mba Riris, Tri, Yoga, Wahyu, ( Mba As3, Mamah Rahma, Tika, Whenk, Alip)

Buat Yoga  makasih bro doanya..amin amin amin..semoga bisa saya mengabdi di perkeretaapian Indonesia

Buat Tika : sembarangan aja bilang ane tukang rumpi… -.-” You’re one of my best friend too😀

Buat Mba Riris : Maaf lho mba buat radiasi “nuklirnya” hahaha..makasih y mba aku tahu ni kado pasti garap ditempatmu karena pas mba as3 minta mika aku ada di kos yoga… makasih udah disimpen disana..😀

Mba As3 : Makasih mba atas doa – doanya..moga qm juga sukses selalu ya…😀

Wahyu : Talk less do more kawand….hahahaha

Mama Rahma : Amin..makasih mama..😀

Tri : Makasih om…pasti ente yang buat dan memperbesar lokonya..karna saya menemukan filenya di Eksternal anda…hahaha

Dhiky : Ide anda saya terima dik…hahaha

Trio Powerpuff : Saya jail ya???hahaha…sory lho…sory…hahaha

Dhika : Ide anda untuk diet??sepertinya saya tolak deh…hahaha

Mas Rei Mba Pita dan De Sari a.k.a Reipita Sari :

Mlah ngajak Battle

-,- “

dan dia mengerjai saya sore ini dengan smsnya… ckckckc…

Alip : Porjah milan always bro.. hahaha

Makasih untuk semuanya teman2…love you all..always…semoga kebersamaan kita ini terus terjalin…

NB : Seandainya ini bisa untuk semua akasia member ya,,,pasti indah sangat….

Kamar Klaten, 30 – 03 -2011

Aziz Ardiantono

2 Comments

  1. Sami-sami Aziz……
    Semoga cerita suka duka bersama Akasia slalu terukir di hati kita
    Gembira, bersama, duka, jail, usil, cek cok, jengkel, rusuh, heboh dan semua yang tlah kita lalui kan terus terjalin dengan kekeluargaan🙂


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s