When your friend love the same people

Bahahahaha..Judulnya sleketep tenan ki aziz gayane..

Sebenarnya sih ini juga gara2 tadi liat tulisan teman saya sebut saja tiwel ( keluar lagi nama ini piss ya teman ). *Bentar  saya masih mau tertawa melihat ekspresi teman saya itu tadi saat saya lihat sedikit tulisannya itu*.

Kalo teman saya tadi itu sih katanya curcol jaman dulu. Masalahnya g tau itu jaman setelah apa sebelum masehi?? hahaha…

*maaf teman sekali lagi kamu tetap salah satu teman terbaik saya piss yaa*😛

Hmmm y coba saya ingat2 pernahkah saya merasakan itu dan mengalami itu???

berpikir…..

still thinking…

Jeennnggg….Ssssuuuiiiiitttttt…. taarrraaaa…

dan hasilnya??

sepertinya saya pernah tapi saya sendiri tak tahu benarkah itu sebuah rasa yang sebenar2nya rasa. *nah lho ngerti g tuh maksudnya*

Dan mungkin setiap orang pernah ngerasa juga kali ya??Anda. saya, mereka, kalian, dia..ya every one pernah anggap saja begitu.

Mungkin sikon yang sering terjadi seperti ini ya saya coba analogikan.

Kita analogikan dua orang ini adalah A dan B

*Teman saya tadi pake huruf W dan X ah sayang g sempet baca ceritanya*

Saat mereka lagi duduk bersama ramai – ramai dan si A dan B duduk bersebelahan.

A : ” Si Nganu cakep juga y…” *Bergumam dan B mendengar

Nah B ini juga ternyata punya rasa yang sama nah lho seandainya kalian yang jadi B apa yang anda lakukan??

Kalo saya pribadi reaksi pertama adalah tentu meledek kurang lebih seperti ini

B : ” Ahahaha… hayo hayo naksir ya???”

Itu reaksi saya lho terserah kalo kalian para pembaca seperti apa.

Kalo prinsip saya sejatinya tetap memegang pertemanan yang diutamakan untuk kasus seperti ini. Dan kalo saya sudah mengetahui teman saya ini ada rasa dengannya saya mundur teratur dan mengawasi saja.

Kenapa demikian?? Kenapa g ngotot aja rebutan pa saingan gitu kek jiz?? Gitu doank?? Payah lu ahh…

-.-”

ahahaha..tenang dulu kawand mengapa langkah itu saya ambil?? Lah gini aja kalo dipikir lebih mendalam Saya dan si A ini temenan

*lah kan B’a jadi berubah ke saya*

sedangkan dia juga teman saya juga otomatis kalo nanti saya malah saingan dengan si A akan ada sesuatu yang akan terasa aneh. Percaya deh saya pernah mengalami ini soalnya. Bahahaha * Malah curcol y anggaplah sharing pengalaman*😛

sperti kata buku tulis Experience is the Best Teacher . Pengalaman adalah guru terbaik tapi sayang pengalaman g buka kursus .😀

ok back to topic guys..

Kenapa tadi saya bilang akan ada rasa yang aneh?? ya pasti akan ada rasa dalam diri kita untuk menjadi terlihat lebih baik daripada saingan kita itu tadi dimata si dia. Betul ga?? akuin aja y teman2 yang pernah ngerasain..hahaha * Maksa lu jiz..*

Nah loh ntar malah pikiran kalian cuma terpaku ke persaingan yang g jelas itu. Kenapa saya bilang g jelas?? Ya iya g jelas karena emang itu persaingan yang g jelas kapan mulai dan akhirnya. Ibarat kata bola ini kagag ada penyisihan dan finalnya.

Nah kalo memang tekad anda bulat untuk menggapainya maka mungkin segeralah nyatakan saja rasa itu tadi. G ada salahnya juga ko ibarat kata orang itu baik cwo maupun cwe seblum ada janur kuning melengkung masih milik bersama.

Gimana kalo respon setelah pernyataan itu negatif alias bertepuk sebelah tangan??

Jawabannya : Santai bro.. hidup masih panjang jodoh ada yang ngatur. Lagipula masih bisa temenan ko dengan temenan itu malah lebih nyantai ko.

Lah gimana jiz kalo dia malah sama si A??

Jawabannya : Kasih selamat lah. Mereka kan teman kalian juga, teman yang baik adalah teman – teman yang ada disaat senang dan susah. Ingat sekali lagi Jodoh ditangan Sang Kuasa.

Udah ah segini aja..mungkin bisa bermanfaat

Any Question??

I think no…

😀

kalo agak g bisa ditangkap dengan pikiran yang jernih dari tulisan ini mohon maaf ya..

ditulis dalam keadaan lapar soalnya…

😀

Terimakasih buat teman saya yang sebut saja tiwel atas materi tulisannya. Saya masih menunggu tulisan itu kelar…hahaha

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

