Selamat Ulang Tahun

Januari adalah bulan dimana saya dilahirkan dengan susah payah oleh ibuku tercinta dengan ditemani ayahanda tersayang. Teringat cerita kepanikan di pagi hari saat detik detik menjelang saya terlahir di dunia ini.

Aku menyusulmu wisuda dua tahun lagi insya allah mas

20 tahun lalu, disebuah wilayah di daerah Tebet, Jakarta Timur terlahirlah seorang bayi ( yang katanya waktu itu item, kurus ) yang kini tumbuh menjadi seorang manusia yaang bisa dikatakan cukup suburšŸ˜€

20 tahun sudah saya berada di dunia ini. Terimakasih atas IzinMU Ā Ya Allah.

Satu pintaku yang tiada henti, mohon terus jaga Hamba tetap dalam koridor kebaikan dan jauhkan hamba dari segala perbuatan tercela. Terimaksih juga Ibu dan Ayah yang telah merawat dan membesarkan saya hingga saat ini. Kedua saudaraku yang berada di rumah. Mas Iwan dan Aan. Teriring doa selalu untuk kalian semua yang ada di Jakarta.

Terimakasih juga untuk semua yang ada dalam hidup saya. Teman TK, SD, SMP, SMA yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu dan keluarga Akasia yang saat ini sedang sama – sama berjuang mencapai target lulus bersama.

Terimakasih telah menjadi bagian hidup dan cerita saya. Mohon maaf apabila ada yang tidak berkenan. Dan teriring doa untuk yang telah menemani saya selama bertahun – tahun kebelakang. Mohon maaf untuk semua kesalahan saya dan kekecewaan yang telah saya buat.

Entah apakah Januari – Januari berikutnya masih bisa saya jumpai atau tidak. Namun kini saya ucap syukur Alhamdulillah untuk rahmat dan ridho Illahi.

Semoga saya bisa menjadi manfaat bagi sekeliling dan menjadi seseorang yang dapat diandalkan dan bisa memegang tanggung jawab.

Salam hangat bagi semua pembaca tulisan ini.

Klaten Januari 2011

Nur Aziz Ardiantono

^^,

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

