Film Remaja

Agak sedikit prihatin melihat apa yang ditampilkan beberapa stasiun televisi saat ini. Beberapa film yang menyasar segmentasi tanpa pertimbangan edukasi yang memadai.

Sebenarnya memang selama menempuh kuliah pribadi aku jarang melihat tayangan televisi. Yang paling ga pernah absen itu jelas Liga Champions Eropa (apalagi kalau Milan Main). Dan beberapa program yang g tayang tiap hari, mungkin nanti ada waktu untukku buat membahasnya.

Tadi secara g sengaja menjelang makan siang liat acara yang segmentasinya para pelajar. SMP dan SMA mungkin kesan itu yang aku tanggap pertama kali karena ya para pemainnya mengenakan seragam sekolah. Namun apa yang ditampilkan dalam cerita sungguh ironis menurut saya. Acara yang ditampilkan stasiun Ikan terbang ini menampilkan satu cuplikan cerita yang tidak etis untuk para pelajar.

Ceritanya itu tentang cara penggalangan dana untuk suatu ekstrakurikuler *Cheersleader kalo tidak salah* nah dimana caranya itu adalah dengan melelang beberapa *superstar* chers tersebut termasuk salah satu guru. Lelang yang dimaksud adalah untuk bisa Dating bersama.

Dalam benak saya apa yang difikirkan oleh Sutradara dan penulis naskah film tersebut??. Semakin terasa tidak etis karena kata2 pemain2 tersebut sbagai contoh ” Ya tawaran berikutnya..y ga ada?? berarti 500rb untuk fulanah” bayangkan saja. Apalagi ada orang yang berteriak sambil menawar dan objeknya adalah seorang gadis pelajar??

Mau dibawa kemana edukasi untuk generasi muda kita???

tidak adakah ide cerita yang lebih etis?? Ide cerita yang lebih edukatif. Saya memang bukan orang film tapi mohon dengan sangat pertimbangan semua itu.

Untuk acaranya pasti banyak yang sudah tau inisial acaranya itu AS.

Dari dalam hati saya ucapkan turut berbelasungkawa untuk film tersebut….

*Ardz*

2 Comments

  1. To the point! Indosiar.
    Bakar aja tu stasiun sampah,gak guna,jam 3 pagi film naga terbang.
    Bang***,laporin kpi aja,mati!semoga dpt azab!gak guna!maho! Perusak generasi muda! Gak etis! IndoLIAR!!!!!!!!!!!!!!!!

  2. istighfar bro….hahaha


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s