Cuma Mau Nulis

Sebelumnya dari dalam hati terdalam aku berbelasungkawa untuk Indonesiaku…

Doa ku kirimkan untuk seluruh korban jiwa di Kepulauan Mentawai dan Merapi…

Hari ini mencoba sharing dikit ah ma yang aku lakukan…

Pagi kuliah biasa, namun agak sedikit tidak biasa dengan sikap dosen mata kuliah pertama tadi. Jujur aja agak sakit hati juga dengan cara ngomongnya tadi. Mungkin masih jengkel dengan kejadian Jumat pekan lalu karena kelas kosong?? Kesalahan juga kenapa tidak memberi konfirmasi di hari kamis minggu lalu, atau jumat paginya?? Karena memang g ada jadwal y jelas kami tidak kuliah.

Kedua karena sepertinya dugaan saya dia agak sedikit tidak suka dengan grade jurusan kami yang mungkin tertinggi *dia bilang sih begitu tapi aku g tau..Melihat – lihat sih aku rasa engga..tapi y syukur kalo memang tertinggi* Cara berbicara masalah tugas yang menyentil dan langsung menggunakan asas praduga bersalah *kalo boleh pinjem istilah hukum* dia langsung menjudge buruk ke kami.

Jujur aku sih tersindir..Memang kertas tugas yang saya kerjakan cuma satu lembar kertas untuk dua tugas. Apa salah?? Lha wong dia juga g bilang mesti dipisah. Toh cukup juga untuk dua tugas, di awal pertemuan dia yang bilang pemborosan kertas itu mendakan tidak beretika..* Lha njur piye jal??*

Jangan cuma liat dari satu penampilan saja…

Kuliah kedua?? Biasa aja sih menurutku…ya standar lah..sedikit mengantuk seperti biasa karena sepertinya dosen hanya fokus mengajar didepan. Suaranya kurang beuuddd…Tapi y enak sih mau menjelaskan kalo kita tanya meskipun aku kecewa tadi.. *baru nanya dikit belum smpat menjelaskan yang aku ingin jelaskan sudah dipotong dan dibalikin abis2an* kalo kata mba ris yang kebetulan semeja denganku “langsung di counter attack kan sama ibunya” hihihi.

Siangnya plan berlanjut dengan melanjutkan “penggalian” di tempat dhiky. Yah awalnya berlangsung biasa meski rasanya ko jadi cepet cape dibanding awal ya?? –”

namun jadi agak linglung setelah di sms mba as buat minta data *padahal niatnya besok*. Yasudah terpaksa “penggalian” ku serahkan ke dhiky yoga dan alip. Setelah berhasil menemukan beberapa “situs purba wisesa eh salah denk purba kala” :p (piss dik) aku pun pamit setelah adzan ashar..

Dengan celana berlumur pasir meminta data di Jl. Solo *makasih buat ibundanya mba as atas es telernya*🙂

data di dapat sakit kepala pun merapat.. Gimana msti bikin tugasnya??saya masih g dong nih..😦

pulang cepat kerumah karena belum menunaikan kewajiban azhar..Tapi y satu hal yang paling aku suka ketika baru saja lepas helm udah “ditodong” jadi tukang ojek…

Aduh tolonglah lepas sepatu saja belum. Dipikir Kampus kerumah itu dekat??? Apa dengan bawa motor dipikir saya g cape??😦

Tapi y sudahlah tadi hanya keluhan sesaat..sudah saatnya saya lebih bisa mengontrol emosi…

Sampe rumah *beneran istirahat ini baru*  liat berita merapi batuk lagi.. Alhamdulillah kata wartawannya g ada korban lagi. Buka Internet liat yang g enak dah baru..Wakil Rakyat berulah (lagi) kali ini komentar g enak

Ini beritanya

Lucu juga liat komentarnya. Dari kacamata saya sih komentarnya itu agak bernada kesal gimana gitu. Kaya ogah2an nanggepinnya. Payah da ah kaya gitu doank kemampuan mereka ngurus rakyat?? g ada empati sama sekali.

Wah kalo nulis ttg Yang di senayan sih bisa banyak nih tulisan.. Mulai dari yang Kemarin diam2 “plesir” dengan kedok Kunker sampe kelakuan – kelakuan lain.

Udah dulu ah…mau nenangin badan dulu…

bye all..makasih kalo bca sampe akhir ya…

terakhir..yuk sama2 bantu saudara kita yang jadi korban..Doakan semuanya syahid Diampuni dosa2nya…Aminnn….

2 Comments

  1. aq donk jis siapa dosen “sengak” yang kamu maksud


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

