Depa+Pepe = Musik Asik

Semuanya ini berawal dari Makrab Akuntansi 2010. Agenda pagi mengharuskanku untuk menginap di kos Yoga. Dan semua berawal dari saat yoga menyetel lagu yang katanya enak buat tidur. Aku dengarkan smbil mencoba memejamkan mata sedangkan yoga sudah terlelap duluan. Dan ternyata musik itu membuatku tergila – gila.

Depa (kanan ) Pepe (Kiri)

Depa (kanan ) Pepe (Kiri)

 

Musik itu Berasal Dari Depapepe

Aneh saat melihat nama artisnya waktu minta lagu2nya dari yoga. Namanya adalah Depapepe , sambil makan saat itu saya mentransfer lagu2nya ke hp. Sempet bilang ke yoga musiknya bagus dan kayanya yang main dua orang. Dan benar saja ternyata mereka ini dua orang.

Yak mereka adalah Takuya Miura ( Depa ) & Yoshinari Takuoka ( Pepe ). Dua pria asal Jepang yang penuh kreativitas memainkan senar – senar gitar. Bernyanyi dengan lentingan senar – senar gitar. Mendengar alunan musik mereka saya seperti tersihir. Akustiknya kental, dua orang ini benar2 membuatku minder karna aku g bisa nggitar.. -.-”

Untuk sementara memang baru beberapa lagu yang aku gilai…yaitu :

Wind

Sky sky Sky

Summer Parade

Ready Go…

Terimakasih telah memberi warna baru untuk telingaku…Tetap bermusik….^^,

3 Comments

  1. Njalolah,koyo kitaro po toshiro masuda gak?

  2. wah yang itu saya kurang tahu….😛

  3. […] juga saya sudah pernah menulis tentang Depapepe disini. Jadi tidak perlu saya jelaskan lagi yak. Selama mendengarkan Depapepe saya sendiri seperti sudah […]


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

