So Sorry

September dan Oktober awal ini melelahkan untukku…mungkin aku jenuh dengan rutinitas yang bisa dibilang spesial mungkin di anak2. September lalu hampir semua gagal. Dan aku merasa mulai kurang asik lagi, mungkin aku jenuh..mungkin aku bosan,,mungkin aku lelah dengan semua ini.

Aku mengundurkan diri sesaat ya…makasih buat wahyu yang setia mengaplikasikan ide – ide dalam wujud nyata.. makasih banyak. Ga tau aku ngerasa kecewa. Entah dengan apa…sorry all

Dan makasih buat semua yang berperan serta aktif tanpa takut terkena balasan jailnya…

Kebersamaan itu indah jika memang dilakukan bersama2..Tidak hanya bergantung pada sesuatu…Menunggu dan mengikuti..Langkah nyata..itu yang dibutuhkan…

I Resign for a while…..

1 Comment

  1. Wkwk,nyerah jg jis akhrnya. :hopeless


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

