Joke Ringan

Ini sedikit joke dari kehidupan q. Buat yang mungkin merasa jadi sumber cerita maaf y. Tenang saja identitas disamarkan ^^,

  • Joke 1 :

Alkisah ada seorang teman yang ingin mudik ke kampung halamannya. Berhubung dia lebih senang naik kendaraan umum jadilah dia naik kendaraan umum. Bis lebih tepatnya. Seperti biasa untuk melepas iseng dia mengirim pesan singkat kepada salah satu sahabatnya

F = Fulan

Di Atas Bis

SF = Sahabat Fulan

F : Jadi juga aq pulang…Emak I’m Coming….

SF : Haha..Jadi pulang lw??

F : Jadi lah..kangen emak gw…Ni gw udah di atas Bis…

SF : Hah??? Ngapain lw di atas bis??mbok yo masuk aja di dalem bis…

F : Speechless………zzzzzz

  • Joke 2 :

Sudah seminggu Fulanah memimpikan hal yang menurut dia mimpi buruk. Ya karena dia tidak tahan maka dia coba meminta saran kepada temannya

F : Fulanah

SF : Sahabat Fulanah

F : Heh ko hampir seminggu tidur malam q tidak nyenyak y??Mimpi q aneh…masa aq dikejar2 tukang kredit

Dilarang Masuk

SF : Hah??Apaan tukang kredit??haha..ada utang g qm tu??

F : Kayanya engga di catatan q juga g ada ko. Kenapa y?? Jadi g nyenyak aq mau tidur takut e..Bahkan tidur siang mimpi itu juga yang keluar

SF : Baca doa dulu klo mau tidur tuh..Jangan lupa ambil wudhu

F : Udah..Tapi y masih juga..hadeww <(0.O)

SF : Klo gtu coba deh..nanti malem sebelum qm tidur qm bikin tulisan di papan ” Yang Tidak Berkepentingan Dilarang Masuk” nah tulisannya qm bikin 2 papan y. Nanti di taro di kanan kirimu..

F : zzzzzzzz Ide mu ga wajar…..ckckckc

  • Joke 3

Suatu hari Fulanah dan kawannya sedang refreshing. Biasa shoping shoping. Lelah shoping shoping dia duduk di futkrot..(foodcourt maksudnya). Y mesen minum untuk menghilangkan lelah sedikit.

“Mas es tehnya satu”, pesan fulanah.

Ini Selang

“Ini mba silahkan”.

“iya makasih mas”, fulanah sibuk dengan hpnya

saat mau minum dia mencari sedotan yang kebetulan tidak langsung diberikan melainkan disediakan disetiap meja kebetulan dimejanya habis.

“Mas

Ini Sedotan

bisa minta selang??”, ucap fulanah

“hah??Selang mba??”, mas mas waiter keheranan

” Iya mas selang..Itu loh yang buat minum”, tegas fulanah.

” Sedotan kali mba”, seloroh mas waiter smbil tertawa

” Eh iya itu maksudnya”, fulanah menyahut smbil tersipu..

4 Comments

  1. oh my God . .
    Joke 2 mbwt saia ksbb , huahahahahaha . .
    yg sudah ya sudah . .
    wkwk

  2. HOOAAAAHHHHHMMMM…..
    :NGAKAKS


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s