PES 2010 Become Legend Mode

Ini semua gara2 Yoga Subrata…Kenapa q bilang begitu??Dia yang memperkenalkan game ini di Laptopnya dan akhirnya mewabah di kelas. Awalnya q g berani nginstall game ini di Lacer karna keliatannya g cukup spek’a udah ada GTA n Need 4 Speed juga. Males juga c lah mentahannya aja amper ber giga giga…mau mindahin make apa?? Flash waktu itu satu giga aja g nyampe –”

Tapi kemrn gara2 pas buat kado ultahnya mba as keasyikan maen PES 2010 meski cuma pake Keyboard g pake stik ( ntar beli ah ). Ko pengen juga ngopi dan nyoba di Lacer. Dan berhubung Tri juga ada Eksternal Disk minta deh..( udah jalannya mungkin woakwoakwoak ). Dan akhirnya mentahannya berada di lacer q…

Minta installin Menkominfonya Akasia a.k.a Tri dan finally game ini resmi jadi penghuni baru di lacer q…hahaha welcome welcome. Dan q mulai mencoba bermain dengan pencetan keyboard ala ardiantono. Dan mencoba bermain..

Nah disini aq tertarik dengan mode Become A Legend. Penasaran sih sebenernya kaya apa mainnya ( yang jadi legend siapa ?? ).

Dan setelah 4 musim ( hitungan PES ) aq mulai addict

  • Sekilas tentang Become A Legend

Mode ini membuat kita membuat kita merasakan menjadi seorang pemain sepakbola. Dari amatir sampe seterusnya. Dimulai dari skill yang pas – pasan sampe nnti terus berkembang. Kita juga g langsung dapat kesempatan bermain di tim inti. Benar2 dimulai dari bawah.

  • Player

Pas Main

Disini kita membuat satu pemain. Mulai dari bentuk tubuh, muka, gaya dribble, selebrasi sampe kewarganegaraan pemain buatan kita nanti. Dan di lapangan nanti meskipun tim kita 11 orang kita bnar2 cuma memainkan pemain kita ini jadi ibaratnya pemain ini adalah kita.Tanda panah itu pemain yang akan kita mainkan ( pemain buatan kita ) Klo saat kita diganti waktunya bisa dipercepat dan kita cuma bisa menonton permainan.

Saat g main

Keliatan ada yang buat nyepetin waktunya kan di pojok kanan atas

  • Rewards

Nah disini juga rewardnya banyak ada tiga tipe utama. Yaitu reward individual. Club Dan International dan juga ada penghargaan tingkat dunia. Penghargaannya terdiri dari MVP, Top Scorer, Dan Assist Leader.

Titel Room

  • Transfer

Nah ini yang menarik dari mode ini. Kita beneran berasa jadi pemain karena bisa di transfer antar klub. Tapi tentu harus ada klub yang menawar kita, baru bisa kita bisa berpindah. Dan Karir kita dimulai di suatu klub kecil nantinya. Dan kepindahan pertama kita g akan langsung jadi pemain inti. Lewat sesi latihan dulu.

Tawaran

Gimana mulai tertarik??haha..Dijamin bakal ketagihan. Karena pertama main pasti kita akan berusaha jadi tim inti. Trus udah masuk tim inti pengen terus main dan bermain sebagus mungkin dan dapet trophy sebnyak2nya..selamat bermain semuanya..

Ardz

1 Comment

  1. KOCAK


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s