Untung Ada MYOB

Selasa 4 mei 2010..

Bangun pagi tadi agak telat…gimana ga telat..lha wong bangun jam 5 kaya orang bingung..( ni hari apa y??libur g c?? oh iya dul selasa sekarang..ada Pelatihan MYOB juga….berat dah bawa lepi…) itu kata2 pertama yang membuat q tersadar pada pukul stengah 6..shalat mandi dan langsung cao ke kampus..

Nyampe juga di kampus..jam C merah ( Nokia q ) menunjukkan pukul 06.55..dan parkiran masih sepi..( kebiasaan klo selasa pagi kenapa sepi yak..aneh semester ini..ckckck)..nyampe kelas suaranya udah berisik juga…tapi ternyta….duuueerrrr..cuma dikit..cwe semua pula…la dalah…

Duduk menunggu kuliah dimulai..duduk menunggu Ibu Dosen datang ( yang biasa memang terlambat 15 menit ).15 menit berlalu…20 menit berlalu..tiba2 sang ketua tersenyum sendiri melihat hpnya dan…..dia berteriak..” Kuliah hari ini libur….ibunya kecapean abis dari Jakarta”..Duuuuueeeennngggggg…..tau gitu tadi aq terusin tidurnya…..ckckck

Ngecash lepi bntar di kelas smbil ngopi file + maen game ma riris tri n yoga smbil nunggu CP balik….pindah ke bawah ( demi dapet koneksi wi-fi)…nunggu yoga “nyetor” di SC smbil maen PES..di sms tika acara MYOB udah mulai…dan meluncur ke Pojok Bursa pukul 08.45…dan bladalah..udah rame…dapet di belakang dah..

Mulai dah ngotak atik MYOB..learning from zero to…….( tekan piro emboh..hahaha)…

engga enak dapet diujung deket pintu..dipake hilir mudik panitia…Satu Insiden yang tak terlupa..abis ngelarin satu transaksi..baru melihat ke depan dan begitu liat ke layar lepi??????jeng jeng…layar menghitam panik sejenak..ngopo ki leptop q…pas liat ke belakang…jiadalah…cop copan q dicabut..dan pelakunya adalah Irpan..ckckck…Jahat kau pan….

mana kagag ngarti tadi tu file dah disimpen pa blon…ckckck..mulai dari awal dah ini file2nya..( ampe ngulang dari awal dan emang g ada yang ke save niat g mau lanjut dan mau udahan aja..males…)…tapi ternyta alhmdulillah masih ada…

Lanjut ishoma..sholat makan bareng CP dan Yoga…masih bareng Riris dan kawand2 yang lain juga…Mulai sesi kedua…mulai memantapkan latihan transaksi…sesi kedua kerasa cepet banget….ga kerasa udah jam 2…wuih dalam hati bergumam..” pulang nginstal pes maen dah..baru lnjut ngerangkum”…tapi ternyta pas keluar pada rame bilang ” Pajak kuliah g e??”

oalah lupa ada kliah sore…eh bukannya Bu Is ga bisa klo sore??mbatin hati untuk segera pulang….sms ketua smbil mnta tlong yoga installin PES…dan ternyta jawaban ketua pajak kuliah…yah tertunda deh..dan kebetulan Yoga gagal menginstal PES’a..hadoohhh..naik ke kelas dulu..naro tas dan kebetulan ada tri ganti mnta tolong tri berhubung tadi yoga g bisa krna bntuk filenya berubah jadi .rar…

Tinggal shalat ashar dulu…bgtu masuk kelas..”ziz bisa PES’a”…alhamdulillah….

“Agak nyendet  tapi masih  bisa dimainin..Q pikir tadi g bisa e lha wong g memenuhi minimum Ramnya..”..haha

Lptop q ngambek tri mok rasani ngono…hwkwkwkwkwk…

jam sudah menunjukkan pukul 16.00 waktunya kuliah udah lwat stengah jam lagi..ah masa kosong lagi..tadi katanya kuliah…

dosen ditelfon tak ada kabar…dan akhirnya kita pulang jam stengah 5….dan sampe rumah nyoba pes..hahaha….

beruntung tadi ikut MYOB :

pertama : klo g ikut jeda dari pagi ampe nunggu kuliah sore mau ngapain??plang??cuma ngabsin bensin dan pasti cuma dpet mangkel marah dan cape krna blas ra kuliah…

kedua : alhamdulillah dpet ilmu baru dan game baru…hwihihihihi

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s