The Job

Yaps this is my first responsibility…tanggung jawab pertama ngurus kelas. Ngurus trip perjalanan. Ga tau atas dasar apa jadi nyemplung ke dalam kepengurusan KI Aksi ’09. Setelah kurang lebih sebulanan akhirnya kemren hari H datang ( Kamis 22 April 2010 ). Biar besok g telat dan berhubung jadi pengurus juga aq merencanakan untuk nginep ditmpatnya chandra. Rabu siang setelah UTS Skatikista..eh statistika ( sekitar jam stengah 3 sore) niatnya pgen pulang dulu krna blm bawa kemeja jas alamamater dan lain lain. Tapi baru jadi pulang maghrib stelah mematangkan rencana esok hari…sampe klaten jam 19.00. Istirahat bentar mandi dan cabut lagi ke kosnya chandra ( condong catur ). Jam stengah 9 sampe dan langsung nyari makan. Tidur lebih cepat biar fit esok hari. Tapi emang dasar kebiasaan ga bisa yang namanya full tidur malem sampe pagi. Tengah malem pasti baru kebangun. Jam 2 bangun nntn LC. Sampe jam stengah 4 baru tidur lagi. dan jam 4 udah ramai sms masuk dari tika n tri yang menggugah para panitia. Jam stengah 5 baru2 bner2 melek..( Aneh liat chandra jam stengah 5 bangun tidur langsung ngebubur ) ckckck lapar nian kao chan??Mandi shalat baru sarapan seadanya ( udah siap mie instan )…siap2 dan jam stengah 6 lewat berangkat ke kampus. Parkiran masih dikunci??weks piye ki??

Akasia '09 On Board

Akasia '09 On Board

Terpaksa nerobos2 lwat jlan2 cilik…naro tas di hima langsung angkut2 aqua bareng samsul sigit diwa tri cp.. Lumayan juga dari hima sampe rektorat..dan langsung stand by disana masukin barang2 ke bis. Bis sudah dibagi sesuai kondisi kelas..Stengah 7 waktu yang ditentukan untuk kumpul peserta dan dosen tiba…tapi yang terjadi??pserta masih sekitar 15% yang belum hadir dosen pun terlambat…ckckckck…lebih2 deh ampe jam 7 lewat dosen yang ditunggu baru datang.. Ps : dari akasia sendiri aq mangkel sama ka nunki dan mba nia…xan yang paling telat… jam setengah 8 setelah pelepasan aksi pun menuju Solo…Menyusuri ring road dan juga Jl.Jogja.. 2 Jam perjalanan q isi dengan membagikan snack..bercanda dengan Rei ( ngadu bahasa Jawa, Betawi dan Palembang..) Ayo dak kecek apo meneh??gegege

Outside Building

sampae juga di tempat tujuan..PT.Sri Rejeki Isman ( Sritex )…angkutin semua yang mau dipake…Plakat ( untung ga remuk di dalam tas q..) spanduk…Acara pertama di Aula Melihat profil dan juga sesi tanya jawab yang menjadi tugas kuliah ( aq hnya mendengarkan dengan sesekali memejamkan mata )…anum dan linda kembar..catet y..besok biar q yang nyusun deh… Sesi di aula selesai lanjut mengelilingi salah satu departemen di Sritex..dan aq terkagum2 sendiri….salut deh buat perusahaan ini…

Inside Showroom

Inside Showroom

Lanjut ke showroomnya..Shooping time..hwehehehehe..dpet kemeja satu ( masih ditmpat yoga )… Kunjungan di Sritex pun usai..lanjut ke acara berikutnya…Plesir ke Kraton… agak mulai ngerasa capek namun sesuai tulisan di juknis ( panitia dilarang mengeluh ) y asikin aja….ga full ngikut muter ma guidenya..cape ambo…duduk aja..baru diakhir ikut2 muter..Acara di kraton agak diluar rencana tapi y alhamdulillah lancar juga…keluar kraton ( de javu ) foto ditempat yang sama dengan baju celana sepatu dan tas yang sama..dengan manusia yang sama juga ( astri ma 3 )… shalat di mesjid agung dan segera persiapan pulang..sampai di bis tepat sebelum hujan deras mengguyur kota Solo.. perjalanan pulang menggila dengan karaoke…ikut2an meramaikan aja dengan guyonan biar g ngerasa capenya…dan akhirnya pukul 6 petang sampai juga kembali di kampus…

Maen ke Kraton

kumpul panitia sejenak lalu sholat dan makan bersama ( aq tri cp mba as tika retno dan partner ) tapi entah kenapa perut ini kurang ingin untuk diisi…dengan bincang2 mbahas kuliah keesokan harinya..Jumat 23 April…yang akhirnya diliburkan..cp pun jadi memutuskan untuk nginep dirumah q..( duh pdahal niatnya aq yg mau nginep..).. jadilah perjalanan pulang kali ini q bersama cp… long trip with hard work… loot of a experience..thanks all

2 Comments

  1. yang nulis “panitia ga boleh ngeluh kan aq, hehehehe”
    ya maaph deh,,, sekarang dipikir, kalo panitia aja ngeluh trus gimana pesertanya???
    acara KI kmrn sukses kan? panitia juga puas… ya meski masih ada kekurangan seh, tapi wajar kok.
    Tapi aku kok ngrasa jadi panitia yang merangkap berbagai tugas panitia lain.hahahaha Tak apa,,, kan “sesama panitia harus saling membantu”
    Semoga KI tahun depan lebih baik. Amin


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s