Liga Champions 2009/2010

Ok ok…

Ardz back again to write new artikel…( sok sokan inggris dikit bner apa salah masa bodo..haha )..

Sekarang mau sedikit ngebahas tentang Liga Champions musim ini. Review sedikit di tengah penantian babak semifinal. Seperti biasa di awal musim Liga Champions selalu menarik. Dimana berbagai tim2 besar ada disitu. Dan juga menantikan kejutan – kejutan dari tim2 yang tidak diperhitungkan.

Sepertinya tajuk yang khusus untuk LC musim ini adalah Reunion dan tidak adanya pengulangan sejarah. Kita bahas satu persatu dulu

  • Reunion

Reuni salah satu tajuk yang pas. Melihat undian grup saja sudah terasa dua reuni yang akan terjadi ( seingat saya ). Reuni pertama, antara Ricardo Kaka dan AC Milan.Bukan hanya Kaka saja, Pertemuan AC Milan dan Real Madrid. Juga menjadi reuni bagi Klass-Jan Huntelar. Lalu yang kedua adalah pertemuan Barcelona dan Inter Milan menjadi reuni bagi dua ikon klub yang telah bertukar seragam. Yak reuni bagi Ibrahimovic dan Samuel Eto’o. Melewati fase grup dan masuk babak knock out kembali terjadi reuni, dan kali ini lebih banyak.

Musim 08/09

Yang pertama pertemuan antara AC Milan dan Manchester

Versus old friend

United, merupakan match yang teristimewa bagi sang David Beckham sang Idola Manchester yang menghilang sejak kepindahannya ke Real Madrid.

Dan juga reuni antara Allenatore Inter Milan Jose Mourinho yang harus

Musim 09/10

berhadapan dengan mantan anak asuhnya di Chelsea. Selain itu match Chelsea vs Inter Milan juga menjadi reuni bagi pelatih Chelsea Carlo Ancelotti yang kembali ke San Siro Stadion Kota Milan Dimana seblm pindah ke Chelsea dia melatih tim  Milan.

Reuni berikutnya dari Match Real Madrid vs Lyon. Reuni bagi Karim Benzema sang ikon Lyon yang kini membela panji Madrid.Dan reuni terakhir antara Aleksander Hleb ( Stuttgart ) ke Barcelona.

  • Tidak Ada Pengulangan Sejarah

Memang untuk sementara ini terbukti. Pertama adalah kekelahan tim q. Ac Milan saat berhadapan dengan Manchester. Memang leg pertama sama seperti sejarah dengan hasil 3-2 untuk kemnangan MU. Tapi ternyta sejarah 2007 tidak terulang dimana Milan malah kembali kalah di Old Trafford dengan skor yang tragis.

Lalu sejarah juga tidak berpihak kepada MU. Sejarah 98 saat sukses menaklukkan Bayern Muenchen dengan dramatis justru berbalik. Ivica Olic yang berhasil merubah dan membalikkan sejarah itu untuk Bayern, Meski di leg k2 MU menang tetapi mereka tetap gagal lolos karena aturan gol Away.

Nah yang ini lebih fantastis. Kegagalan tim Inggris masuk semifinal meluluhlantakkan sejarah sebelumnya dimana dalam 3 tahun belakangan tim Inggris berhasil masuk Final.Dan untuk prediksi dari q berdasar tidak adanya pengulangan sejarah maka kemungkinan Barcelona tidk akan menjadi juara bertahan dan mungkin akan takluk dari Inter Milan di semifinal nanti.

Kita lihat saja nanti siapa yang akan jadi juaranya..Mungkinkah prediksi q ini terbukti??Biarkan waktu yang membuktikan…

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s