Di Antara Iya Dan Tidak ( Dilema Anak Kos )

Judulnya sok sok gimana gitu..Bergaya bangat dah..hahaha.

Sebenernya udah hampir 2 – 3 mingguan ini bimbang. Bimbang karena ajakan seorang kawand untuk ngontrak rumah.

Monjali With AkasiA

Dalam hati sebenrnya pgen banget ngontrak / kos. Gila ternyta cape juga ngelaju jogja – klaten. Karena g mungkin juga trayek gw cuma kampus – pulang ( jauh2 dari jakarta cuma PP kampus – rumah..ga asik )

Ngerti sendiri jogja banyak tempat wisatanya. Mulai dari tempat sejarah kaya benteng vrederburg trus Monumen Jogja Kembali.

Tempat yang pasti ingin dikunjungi banyak wisatawan apalagi klo bukan Malioboro. Kadang masih g percaya juga klo lagi keliling – keliling jogja sama anak2, paling sering sama chandra n tri. G kebayang masih aq kuliah di luar Ibukota. Malioboro yang dulunya cuma mungkin setahun sekali q kunjungi jadi sering bgt q lewati.

Emang suasana Jogja lebih asik dinikmati di malam hari. Yak suasana malam hari bisa dinikmati di KaliCode dan jangan kewatkan foto2 di Tugu Jogja pada malam hari. Ini yang jadi dilema buat aq juga. Pulang malam,,y dua kata itu yang bikin dilema.

Tugu With Akasia

Bukan2 apa2 membelah jl. jogja solo di malam hari rasanya malas banget. Apa lagi klo udah masuk daerah rumah yang sepi. Klo rumah sendiri mungkin aq masih fine2 ajj..Tapi disni aq khan nunut orang..

Klo udah begini biasanya nginep di tempat 3 or chandra..

Tawaran ngontrak kemren udah disetujui ortu..Tapi mendadak batal..yak lagi2 gara2 satu orang..( tau lah siapa padahal dia yang ngajakin duluan…ckckck )..

Chandra pun berlalu ttap dengan niat mencari kos…

Kemarn smpet nemenin chandra hunting kos di deket selokan mataram..dua kamar kosong…hmm

chandra ngajakin aq juga..
gmana jis??chandra nnya…

aq ragu..liat kamar dan fasilitas cukup menggiurkan..kayanya bagus juga.

y nnti rembukan dulu lah aq chan…

dan sampe sekarang aq masih bimbang di antara kos dan tidak..

klo kos ada beberapa yang hilang :

  • Sedikit beban sosialisasi disni
  • Kehilangan trayek balapan jogja – klaten ( ini yang paling q suka dari ngelaju )

keuntungannya di mata q klo jadi kos :

  • Ga mangkel klo ujan ( karna kos g bgtu jauh )
  • Bisa jalan malem dan gmpang kemna2
  • Klo mau maen khan deket

Bukannya aq doyan maen atau apa..tapi mesti gimana lagi??

Cuma akasia temen2 q disini..Cuma mereka pengisi hari2 q disini…

Y liat nnti langkah apa yang akan q ambil..bismillah..yang penting semangadh kuliah harus ttep..

ardiantono

4 Comments

  1. iya dah emang gara2 gua , sory yaaaa .

    knp ga sekalian aja nama gue di cantumin jiz ? thankyouu loh

    • ????

      • maaf ya gara2 gue lo gajaid nge kos tp sebenar nya ya jiz gue cuma mmbri tau aja ko .hidup lo kan udah identik dengan main mlm bersama mereka2

      • semua bukan salah qm…jangan salah paham..


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s