My Gadget My Best Friend

Inilah mereka yang senantiasa setia menemani pejalanan hidup q beberapa bulan terakhir ini..

Mereka yang menemani q di segala kondisi…

  • My Motor ( Supra X 125 )

Namanya ” Black Phantom ” penerus motor pertama q phantom ( astrea grand ).Hadiah spesial dari orang tua di usia 17

My Black Phantom

eh 18 apa 17 y..lupa hihi..makasih mah pah…  Perjalanan klaten – jogja yang q tempuh sehari2 bersamanya mempunyai bnyak cerita..Mulai dari menentang hujan badai..dipermainkan hujan..balap2an..sampe mengikuti mobil ambulans demi mendapat jalan kosong..hihi…Ga cuma jogja – klaten jakarta yang sudah dia jelajah..tapi juga wonosari  solo dan magelang…Thanks my Black Phantom..

  • My Helmet ( Axio Black )

Helm ini merupakan bagian tak terpisahkan dari motor q…Ya iyalah ga akan sampe kampus klo g pake helm…Dengan satu keunikan yang  menyebalkan..yaitu kaca ( visor ) yang selalu tertutup…Dan helm ini salah satu barang yang q dapat dengan uang q sendiri..hihihi..

My Helmet

  • My Laptop ( Acer 4732Z )

Aq memberinya nama Lacer ( Laptop Acer ) lagi2 pemberian orang tua q..Terimakasih mah pah….Lacer menemani q dan membuat q tidak kesepian di rumah klaten…Lantunan lagu2..ayat2 suci..bermacam permainan…dan juga internet ( bergabung dengan my modem )

My Lacer

  • My Modem ( ZTE Wireless Terminal )

Lagi2 pemberian orang tua…aq memberinya nama Mozet ( Modem Zte )..Meskipun keceptannya ga secepat modem milik kawand2 q tapi q puas karena layanan yang q pakai termasuk yang paling murah…hho..meskipun kadang terhalang cuaca…kombinasi yang menakjubkan bersama my Lacer…

Mozet

  • My Mp3 Player…( Epro)

Yang ini akhirnya merupakan hasil menabung..yyeeeaaaahhhhh….Berhasil membeli saat pameran komputer di JEC ( Jogja Expo Center )…jangan heran klo terkadang tangan ini bergerak2 tidak di stang motor..maklum mengikuti alunan lagu..hihi…

  • My Handphone ( Nokia 1208 )

Inilah yang paling dekat dengan q..My 1208…Yang ini ceritanya panjang….makasih buat lyna handayani🙂..hihi…gadget yang menghubungkan q dengan dunia luar…..

1 Comment

  1. ahh mp3 nya aku ngga di beliin , pelit banget wooo

    masih pake yang 1208 ? tukeran yoo , kpn ke jakarta ?pgn hp kecil ., nanti kamu pake hp aku yaa


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s