Menentang Badai

Menentang Badai Ini versi pertama di WordPress q..Setelah sebelumnya di FB ( 2 seri )

Hari in harusnya kuliah cuma sampe jam k2..selesai jam 10.40 Waktu Indonesia Bagian Q..

Tapi mendadak ( g mendadak c sebenernya udah tau dari kemren cma mikirnya g jadi ) ada kuliah tambahan…

Lagi asyik makan bareng anak2 ( aq 3 chandra yoga tika retno riris astrek tika nungki bunda )dapet sms dari wahyu..

” kuliah nnti jam 1 di 205 sebarkan…”

wah jadi beneran kuliahnya..nikmatin ajj lah…

abis makan kumpul2 di dekanat nunggu adzan..mbahas yang aneh2..

dari SIM lagu daerah ampe kata2 yang terakhir yang tak akan terlupa..” n*******it” aduh duh kerjaannya chndra ni pasti

adzan datang shalat langsung..langsung menuju gedung kuliah…tapi ternyta..jeng jeng…

kelas 205 dipakai..( piye tho ki le ngolek ruangan ) dan akhirnya pindah ke 203…

masih ngerasa g nyaman kayanya dengan kuliah tambahan ini…( badan udah g enak berapa hari keujanan terus ..perut g enak pula )..

dan bneran kuliah….kuliah 2 sks yang serasa 4 sks…mata mengantuk amat sangat….

mau tidur g enak…melek pun g kuat..( trus piye ki jal?? meh ngopo kwe??)…

nyatet materi??astaga slidenya memaksa banget terlalu kecil…( jengat aq minjem catatan korak y…)

sepuluh menit menjelang kuliah usai halangan baru datang…( ealah hujan turun dengan ramainya..) menunda kepulangan deh…

nunggu hujan reda lagi di gedung G.02 ngobrol ma anak2 yang sisa…( yoga tri retno riris tika astrek )…

15 menitan akhirnya hujan reda( jam 15.00 baru pulang )…ayoo pulang…..huff semoga sampai rumah tetep bgini cuacanya..

jalan pulang..( biasanya konvoi bareng 3 n retno yang searah…tpi kali ini mencar..)

asikkk cuaca cerah…jalan cepet biar cepet sampe rumah…( fast and safe for sure )..

di jalan tikus ketemu jengat..( pdahal kayanya tadi dia duluan..)

nah disini mulai g enak…sampe depan Amplas???weeerrrrrrr…( bukan ewer -ewer nya tika )…

hujan turun…” y ampun matahar bersinar cerah masih ajj ujan..mana butirannya gede2 banget…”

seperti biasa hujan membuat q bimbang diantara pake jas hujan apa engga…

” pake ajj lah kayanya rumah hujan ” berdasar lamaran eh ramalan dari awan hitam di langit…

berhenti bentar make jas hujan ( jas’a ajj..males pake bawahannya..)..

perjalanan dilanjutkan..siap ujan2an…biar deh celana ma sepatu basah…

ternyta eh ternyata..ga ada satu kilometer hujan berhenti total ( di depan lampu merah janti berhenti total g ada rintik2 hujan..)

assseeeemmmmmmmm kiiiiiiiiii….

terang benderang malah…jasnya gmana nih??ttep dipake apa engga y???

pake ajj lah masih panjang perjalanan…( pulang kampus ajj udah kaya turing jis jis..)

ampe adisucipto isi bensin..( kaya orang gila..terang benderang pake jas ujan..jasnya doank pula..)

abis ngisi ngeliat atm…( narik sekalian ahh…)

lagi2 kaya orang ga waras…

terang benderang ga ada air hujan yang turun make jas hujan..masuk atm pula..yassalam ajiz ajiz..aneh dasar…

lanjut pulangggg…..dan kayanya keluhan q tadi di dengar Yang Kuasa…Selepas AAU ( Akademi Angkatan Udara ) Hujan turun dengan butiran yang besar ( lagi )…padahal matahari masih bersinar terang…hah bingung bgt ma hujan ini

nikmatin ajj jiz….dan lagi2 hujan cuma sesaat…sampe pom bensin selanjutnya terang benderang ( lagi )..hujan lokal nih daritadi cuma mencakup jarinagn 2-3km hujannya….kebut terus..moga ajjj g hujan lagi…ampe Candi Prambanan juga g hujan…amann..

Aman??cuma harapan mu itu jiz…gegegege..baru juga ngliat  gapura kab. klaten hujan datang lagi..kali ini beda dengan dua hjan sebelmnya…

agak deras dan semakin deras ( eh ko g enak ini hujannya…)

dan ternyata..y Allah  badai datang..hujan lebat + angin datang…cuma bisa komat kamit baca doa sambil meringis nahan sakit di perut dan di tangan ( air hujannya sakit banget..)…angin mengombang – ambingkan motor q…

Sekilas pandangan dari helm

genangan dimana2…cipratan pun datang dari motor – mobil kanan – kiri…terlnjur basah sikat ae lah….

angin deres serasa menahan laju motor q…ga bisa banter e jal…

akhirnya masuk ke sirkuit pandan ( jalan kecil menuju rumah )…

masih dengan hujan deras..genangan di mana – mana..meringis nahan sakit…

Ilustrasi

4 km jarak sisa serasa jadi 10km lebih…

motor lewat genangan jadi muncrat sana – sini…

Dan alhamdulillah sampe rumah dengan hal yang g enak…

UJANNYA BERHENTI….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!….

y ampun..bner2 deh…hufff semoga ajj bdan ini ttep fit n g tumbang..semngat jizz…

Thanks to 4 today :

  • Allah Swt aq masih bisa menikmati rumah
  • Alip ( Thanks Binder q..)
  • Mas2 jual bakso..( bakso telornya mantabh..)
  • Astrek..( tambahan mienya..gegege ) oy nama baru untuk astrek yaitu ” supeno”hags hags
  • Bunda buat jajanannya….

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s