Code – Tugu Tour

Kita Awali Dengan berdoa…berdoa mulai….

dan…selesai..( GJ mode : on )hahaha

Kemaren full boringnya seharian dirumah..dari pagi ampe sore luntang – lantung g jelas..

setelah nyuci ( mengikuti jejak sang siluman deterjen dan ninja cucian ) cma bolak balik ngenet….

ampe sore udah sampai kebosanan tingkat tinggi..( aslinya pagi bisa ajj keluar..cma berhubung males dan udah ada janji ma cucian jadi g ikut seminar ma anak2 )..

bca2 berita ntar malam ada barongsai terpanjang di malioboro ( dari pages fbnya yogyakarta ) dan kebetulan liat ada yoga yg nglike..

jangan2 yoga mau kesana..sms g y???nnti ajj lah…krna udah bner2 bt tingkat tinggi ( masa sabtu minggu full dirumah bt gila )..mencoba menyusun rencana…dan ada jalannya..yoga OL dan ngajak ke malioboro…coba sms ngajak tri dan retno ( sebagai penghubung anak2..biasanya plsa mereka bnyak…gegege)..tri ok tpi retno malah bilang dek bio dan dhika ngajak ke tugu…

jadilah ke tugu..coba ajak anak2 dan mencoba memastikan…sms bio dhika tri retno yoga mba as bunda n riris + avis ( biasanya ada chandra..)…

semua ok kecuali riris ma bunda…abis maghrib q melaju membelah senyapnya jalan solo…( ini yg tidak ada di jakarta..)

langsung ke kos avis…( meskipun tadinya g tau..)

setelah siap qt meluncur..jmput yoga dulu di SC…

baru brangkat ( awal mula masalah )….dengan formasi :

-wahyu & yoga

-aq

-retno

-tri & bio

-avis & iggy…

cabuuutttttt……………..

perjalanan masih aman…destinasi pertama = rahma house

sampe di kalicode..grrrr..padat merayap….

masih bisa nyelip2..( berasa jalan di jakarta nih..padat..mklum liburan )

katanya mau muter lwat wirobrajan ( yg q denger dari retno..)

ok manutlah aq….biasa didepan sndri wahyu…

sampe daerah wirobrajan kesabaran diuji…

weks…padat amat sangat sekali kwand…

untuk pertama kalinya merasakan padatnya kota jogjakarta…

10 menit masih bisa nyelip2 ngikutin yg didepan..( posisinya mbalik2..)

maksud q mbalik2 kadang aq di depan

kadang iggy dan avis

kadang tri dan bio..)

kadang retno…yg jelas kami bersama selalu..

dan lagi – lagi..wahyu di depan menghilang..( kali ini masih wajar…karena macet )…

dan habis waktu 10 menit..jalanan bnar2 berhenti…

aq ingat sekali hp menunjukkan pukul 20.02 pas motor terhenti….

ampe skitar 5 menit g jalan mesin matikan..

mp3 juga matikan…..astaga…bner2 stak g bisa gerak….

klo pun maju cma bisa satu meter..dorong ajj lah..

( emang ada yg lucu y dari cara q mendorong motor??) ko tri ma retno ketwa??)

berhenti lama lagi di depan yogchik..( blm makan dari maghrib kemaren ampe tulisan ini dibuat tepatnya di bagian kata ini hari minggu 28 feb pukul 10.52 wktu c atam( acer hitam )…)

kemacetan ini pun membuat q beruntung bertmu dengan ayam2 yang telah tiada..

dan sialnya mesti kena……( retno ma tri pasti ketawa..)..sial emang aq ini…

ampe pada turun ke jalan coba yg naik mobil n boncengers…

sejam kemudian baru keluar dari kemacetan..itu juga gara2 nyelip lewat jalan2 tak terdeteksi gps…

rehat sejenak di depan kios yg tutup demi urat2 yg pegel….

( peristirahatan dikotori oleh limbah gas dek yoga..ckckck)

setelah kordinasi dan wahyu yg jalan duluan melihat keadaan perjalanan dilanjut…sedikit pertukaran formasi..

retno kelelahan…q suruh yoga boncengin dia..tpi g berani karna g pake kacamata…

berubah formasi :

-aq & retno

-yoga & avis ( loh ko qm mlah ma avis to yog )

– iggy ( kawand baru )

– tri & bio….

di sms ditunggu di code..( sms dari whyu )..ok qt melaju langsung menuju code

code penuh ternyta ( kaget maklum pertama kalinya..)

dimanakah gerangan wahyu????????????????????

retno coba nelfon….

dan ternyta….

grrrrrrrr……ni bocah malah kerumah rahma…

( astaga..geblek apa gmna ini??nyuruh ke code malah dia g disana..)

semua misuh misuh….

cma bisa geleng2 kepala…..kejadian lagi nih egonya….ga tau apa orang udah emosi…

dek bio pun emosi…ap lagi yg laen…( acaramu jadi kacau y dek )..sabar kwand..kita udah sama2 menentang macet nih..jadi nikmati ajj lah suasana code ini…

mulai pesen makanan..bingung ama menunya..

hmm nikmatin x-joss ma roti bakar ajj deh..( dan sialnya minumnya datang belakangan..hampir 15- 20 menit setelh roti habis…)

masih pada gondok nih disini…y aq cba nikmati ajj lah….

bis makan tour berlanjut ke tugu…qt foto2 bersama…tapi loh mana dhika bio afis n iggy??

pada ke pom ternyta..buang isi perut..

( mikir2..klo nnti g pulang dan tidur dirumah 3 aq isya dimana??)

jeng neng pom yo..meh neng wc ra??

( padahal niatnya mau sholat..ngajak yoga dia mau nnti di kos…biasanya cukup ngajak chndra..ngajak wahyu??wah masih g mood..)

( sialnya banyak orang udik yg ikut mejeng..minta di edit sotoshop dan diperjelek nih manusia2..)

ngaku2 dari texas…gaya bgt da ah..agak males juga gw…..

yak pukul 01 lewat dikit akhirnya go home 3…

sampe sana sbelum terpejam sdikt berdoa yg tak biasa..

merasa ada yg salah di sanubari ini mohon diluruskan..

dan hujan turun seakan menjawab kegelisahan hati ini….

sekarang waktunya aq makan…..hmmmmm…

thanks to :

  • Allah Swt dan RasulNya
  • Tri atas t4 singgahnya
  • Yg bawa Pick Up Biru atas ayam2nya..ckckck
  • Retno Yoga Avis Iggy Tri Bio atas macet2nya..geegege
  • Wahyu atas foto2nya
  • Mba As 4 coming…..

Nb : Buat Wahyu..tolong jangan jadikan kepentingan pribadi di atas kepentingan anak2 bersama…

salah dan kurangnya mnta maaf….

ardiantono

6 Comments

  1. Nice Journey with traffic jam, chicken, X-Code, and My Best Friends
    hahaha…

  2. aq gak diajak…… he2…..

  3. hahahahaaaaa …
    sabar sabar ….
    malem minggu ga selalu hepi ending …( ckakakakakakak …..)

  4. q kan dateng blakangan…
    kog ga dkasih tw q dtngx…
    tba” udah d pom bnsin….


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s