Sekaten – Klaten

Yak kmren adalah hari yg melelahkan..Slah satu penyebabnya adalah jadwal kuliah yg menyebalkan ini…

Kuliah hari rabu kmren adalah kliah statistik jam 12.30wib dan kuliah ekonomi rakyat jam 15.30wib..

Udah mantep brangkatnya jam 11…eh dosen statistiknya kagak ada…ckckckck…

hnya tugas yg sama sekali ga q ngerti

jam 14.00 tugas kelar dan mulai dikumplkan…bingung dah ni nunggu jeda…

mau makan siang??yg laen da pada makan???

terpaksa cma ngemil cireng ( buat dosen yg pagi ini nyindir2 gw pake cilok klo mau bilang ajj bu…ga perlu nyindir berulang kali cma gara2 gw makan dia liat..lagian juga tadi ibu blm ngajar..masih itungannya jeda…ckckckck)

luntang – lantung di taman manajemen..cma makan cireng n baca bukunya tri…

( kisah hebat di udara I = Majalah Intisari )…

pas baca ceritanya pak George Bush Senior yg hampir tewas wktu jadi penerbang

abis shalat azar ke kelas…ga rame2 bgt..ga ada yg ngulang ternyata…beda ma statistik tadi ampe ada angkatan 06 yg ngulang..ckckck

stengah jam berlalu baru dosennya datang….dan cma perkenalanan berhubung kmren kosong…

bubar kuliah tika nyeletuk..” ke sekaten yooo”…

hmmmm.. ( mau kesekaten hari ini dan sore ini???pulang jam brapa ki ngko??bsok kuliah pagi e…)

ikut inda y???liat yg ikut bnyak yowes lah..bismillah ikut ajj..

jadi 10 orang yg ikut…

Aq…three…chndra…wahyu..dhika bio…riris tika…retno..rahma

berangkat………………

parkir di rumahnya rahma yang ga jauh dari alun2…

pengennya g usah lama2 transit dirumah rahmanya…tpi keadaan memaksa…sktar 15-25 menit transit dulu baru jalan ke sekaten…

( dirumah rahma kebongkar sesuatu…aq diblang mirp sama sammy kerispatih..hwkwkwkw ( ga mau sma tapi nasibnya )..ckckck)

itu juga taunya dari c tika ama riris c…hwehehehe…

10 menit jalan akhirnya sampai juga….pas adzan maghrib stelah muter2 di sekaten…

sholat dlu…

baru muter lagi abis sholat…ga tau ide ini siapa yang ngajak masuk ke rumah hantu…

( pikiran pertama waktu itu adalah mengamankan barang2..kunci motor dompet dan hp..pengalaman seorang kwand dulu masuk rumah hantu barang2nya riab..eh raib..)

qrain masuk smua barang2 udah diamankan di tasnya chndra..ternyta cma b5..

aq chndra dhika bio wahyu.. ywdah barang2 tak titipkan ke rahma

mulai masuk ke dalem dengan uang tiket 5rb…

mulai naek ke atas..hmmm..liat anak2 mukanya pada dag dig dug..

tpi ko ga ada2 ini hantunya…cma muter2 doank..la dalah..ngapusi ki..ckckc

ada yg mandu ternyta…

dan dikasih tau klo ruanganya dibwah..hmmmmm…

dan mulai masuk ruangannya…yg pertama datang..berwujud pocong2an..cma maju mundur ajj…ckckc ga ada efek shocknya sama sekali..( malah ngebatin : ” ngapain mas disitu??” kaya napi ajj dikurng..)

yg kedua datang..g jelas yg ini maksudnya ngapain..cma kaya ngagetin anak kecil ajj….

dia teriak..aq cma diem ajj ngliatinnya…

q sautin ajj..” ngapain mas di dalam???”

ckckckc…

yg terakhir lebiih g jelas…muncul di celah2 dinding smbil bikin gaduh mukulin seng dari dalam…

q pun teriak..” woooiiii berisik…”

dan g nyangka itu episode terakhir dari sinetron rumah hantu tak bermutu…la dalah..

opo kui??5rb terbuang percuma…kecewa kecewa….

ckckckck….udah terlalu malam plang sajalah..

stelah beberapa sesi pemotretan…xixixixixi

tak kira pada mau makan dulu tadinya…cuz aq udah laper bgt n ngerasa g enak badan,,baru makan sekali tadi jam 9 pagi…

ga taunya lempeng jalan kerumah rahma…

angin segar baru kerasa pas rahma ngajak makan bakso…

” ayo ma makan dulu ajj..biar nyampe rumah langsung shlat n tidur..”

” q juga udah laper bgt e..”

aq chandra tri tika riris rahma udah sepakat makan dulu…

3 orang lagi ga tau udah di depan…( wahyu dhika  bio )..

terancam gagal makan ( klo ga makan diluar makannya kemungkinan g makan cuz mau lngsung shalat n tidur dirumah )..

tpi akhirnya jadi juga makannya…wahyu ngacirr plang meninggalkan barang2 bgtu saja…ckckckckckckck

makan apa qt???

tadinya mau bakso…eh ko bablas trus dan jadinya makan lele…

( ngomongin lele stelah makan lele disini bsok siang pun pas makan ma anak2 lagi2 lele..dan tragisnya malam pun dirumah lele lagi..ckckck)

waduh ko t4 makannya duduk…

” ma makannya lesehan ajj..” ( niat bgt pgen rebahan..)

dan akhirnya bisa rebahan juga…meregangkan urat2…

dan akhirnya bisa makan lagi..( pukul 20.00) stlah tadi pagi ( pukul 09.00)

stelah itu kita siap2 pulang….

( jam stengah 9 baru mau pulang..ampe rumah jam brapa nih??))

dpet woro – woro dari riris sruh ngawal dia…

ok..

bio dhika

retno

chandra di depan…

aq n tri dibelakang riris…

misah ma retno bio dhika di lampu merah…mereka lurus kita belok…

aq ambil alih di depan…ngarahin riris ke kampus…

stelah sampe samirono ternyta riris terpisah…

tinggal aq chndar tri…

krna da g kuat pamit ma chndra..

( sori ris..perjalanan masih jauh e aq..)

pulang…..jalanan jogja – solo sepi..

telinga q pun sepi..( sial mp3 abis batere)…

kebut terus 80 pantengin g turun2…

sampe juga di pandan ( keluar jogja – solo )…

masuk sirkuti pandan…jlanannya sepi bgt…

gila udah kaya alas roban…

kanan kiri swah ama phon2..lampu yh nerangin jalan cma lampu motor..q…

kebut terus…….dan akhirnya sampai rumah juga….

alhamdulillah..

Thanks to :

  • Allah Swt
  • Rahma ( Atas makan2nya )
  • Jengat ( atas pembayaran hutangnya..hwehehehe)
  • Chandra
  • Tri
  • Dan Bio dhika tika

ardiantono

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s