Klaten – Sleman – Seyegan – Sleman – Klaten

Pagi tadi q mulai dengan semangat menantikan big match rossoneri…

Bangun pagi agak males berangkat kuliah…..

Seperti biasa jam 06.00 sdah siap berangkat….

Setelah sarapan jam sekitar 10 menit melaju menuju kampus…

jalan dapet setengah lagu hp bergetar ada telepon

” halo assalammualaikum..ini aziz y??”

” walaikumsalam iya..ini siapa??”

” jiz  ini aq mba sri…”( hah?? ga salah?? ga biasanya??ada apa gerangan)

“bisa mnta tolong g  jis krumah q ambilin KK..qm ke kampus khan??”

duuueeeennnggggg………waduh mesti balik muter lagi ( t4 q nerima tlfon dengan rumah pakde q sktar  3km…

ok ok  berhubung aq baik hati jadi tak laksanakan..

” oh ok mba..”

liat jam di hp udah 06.15….

duh 3km udah bisa di jalan jogja – solo…

tak perlu mengeluh..anggaplah menanam kebaikan….

5 menit kemudian sampe dirumah pakde q…

waktunya melaju ke kampus…semoga ga telat….

menghembuskan nafas sesaat..memasang playlist lagu penyemangat…lalu berangkat….

masuk jalan jogja – solo liat jam udah jam 06.29..aduh sampe g ini???jam 07.00 masuk e…

ngebut…uwwwweeennnggggg…..( sambil ngmong ma black phantom q ” maaf q memaksamu melebihi biasanya” )

untuk pertama kalinya mencapai titik 120 – 130 km /jam….

alhamdulillah jalan kosong eh sepi denk….

masuk kalasan ( bogem ) lampu merah sms tri dulu..jam udah 06.40

” tri ruangan di kelas sosial tho??nitip kursi satu yo..”

melaju lagi…ga bisa ngebut karena udah dibagi jalurnya..jadi g bisa ngmbil kanan deh….

sampe ring road liat jam lagi..10 menit lagi…aduh aduh….

trus hajar jalanannya..nyari celah sesmpit2nya….

akhirnya sampe juga di kampus..jam hp menunjukkn pkul 07.02

huff..sampe di kelas malah budosnya yg telat 10 menit…

perkenalan dosen malah mbahas peraturan kurang penting itu…

kuliah pertama selesai…nah loh mau ngapain lagi…

jedanya ga asik bgt sumpah..jam 9 ampe stengah 4 sore..la dalah….

chndra ngajak ke dekanat ngambil krs….beruntung ketemu agil yg lagi bca komang…hahaha

krs g jadi diambil….

duduk di dekanat…tiba – tiba diajak ke rumah mba as di daerah seyegan sleman…( setelah sblmnya ketawa2 sndiri gara2 bca komang )

ok ok kita cao….

skitar 20 menitan sampe juga dirumah mba as..( sekitar 15km / 6 lagu )

hmm..gede juga rumahnya…penasaran ma kebonnya mba as…

yg dia crta ada pisang salak manggis duren rambutan…

udah kaya taman buah mba..hihi..

tpi nyampe sini ko perut q rasanya kembung y…

hag heg hag heg ajj e…masuk angin kah…

stelah smpet nyopir bis bntar akasia mulai berkebun…

seru juga nih….

luas juga ternyta…( hampir sama kaya rumah q klaten cma berhubung ga banyak ajj tanamannya..)

apa yg kita panen???

yg beruntung adalah saaaaallllllaaaakkkkk….

selamat selamat..hahaha

jadi peran antagonis ni aq..megang arit di tangan dan dengan sadis membabat salak2 tak berdosa itu hingga berpisah dengan induknya…

kurang lebih 7 phon aq bantai ( y allah kejam bgt dirimu jis..)

meskipun smpet dapat perlawanan dari pohon2 induk itu…

aq berhasil dilukai 3x dengan duri2nya

ada satu kawan yg smpat bergumam pas masuk kebon salak…

“hmmm kaya gini tho pohon salak”..

hihihi

puas membantai salak – salak tak berdoa itu kita kembli…

mencicipi hasil – hasil panen…

tak puas dengan salak..

kita membabat rambutan….tapi g bnyak ketinggian e panas juga males…

mulai makan buah anak2….

sampe akhirnya makan siang disana..( duh jadi ngerpotin )…

maaf mba bukannya g mau makan tapi krna bermasalah perut ini jadi y sdikit ajj…

takut ntar sembar – sembur..hags hags hags…

bner khan jdi tmbah ga nyaman ma perut…hmmmm

jam 13.00 kembali ke kampus…agak ngantuk2 gmana gtu..cuaca mendung sangat mendukung mata untuk terpejam

ituah g enaknya kuliah sore

alhamdulillah sampe kampus pas dengan turunya hujan..terimakasih y allah

jadi semkin ingin tidur….

masih ada sktar satu stengah jam…

malah guyon ma anak2 g kerasa…chndra whyu nyupir lagi…

ga kerasa jam 3 sore…ayo sholat dulu

ko kaya ada yg kurang y..sesuatu yg mesti q lakukan…

oh y..ini KK blm diserahkan..kpan mba sri ini dtang??

sampe jam stengah 4 q duduk manis di kelas blm ada kabar…

5 menit kemudian baru ada sms..

” jis di dekanat ia “…

wuzzzzz…turun dan melesat ke dekanat…

untung bu dos blm datang..

balik lagi ke kampus kaget..la dalah..yg ngulang banyak bgt…

mata kuliah apa ini??

monster kah??

ruangannya sama lagi ma matkul matbis yg ngasih merchandise menarik buat q…ckckck

semoga saja tidak…i hope…

liat sekeliling ada satu manusia yg blm terlihat…

yaks kwand satu lagi dari bengkulu blm datang…

sms langsung..

” yoga kuliah….” terkirim jam 16.00

tak ada balasan hingga usai kuliah…

waduh masih gemimis nih….

sampe parkiran kaget liat helm…

wadoohhhh…ko nadangin aer ujan…wooo kurang beruntung..

bner saja..pas diputer kebawah..bressss…netes semua tuh aer…

ckckck..

sdahlh tak ada waktu untuk mengeluh..make jas hujan langsung cabut….

hujan awal masih rintik rintik sampe maguwo hujan malah reda…kering..

hmmmau copot tanggung ah..siapa tahu masuk prambanan hujan..( biasanya bgtu menurut pengalaman MB I dan MB II )

ternyta ga sampe prambanan hujan udah turun..nyampe AAU udah mulai deres..smpe plang Bale Bengong namabah deres…

waduh abis dah ni sepatu…berhubung cma pnya satu sepatu…gara2 aturan itu

genangan dimana2..nambah deres pula..

menentang badai jilid III nih…

pelan2 ajj lah jiz…

udah berusaha sopan di jalan..manusia2 lain g bgtu

makasih bapak2 yg sukses nyipratin aer ampe ke helm…karpet….

ga ckup sekali di semprot…kali ini ama mobil kijang..

tiba2 ngebut dari belakang dan…bbyyyyuuuuurrrrrr…..

lagi2 kena siraman aer….astagfirullah..sabar jis sabar…

tpi ternyta dewa jahat berhasil menduduki tahta..

udah g bisa lagi pelan2 nih bwa motor

ada jalan bagus..dari belakang ada sirene ambulan….

( bagus itu jalan mu jis..sikat..kebutt..)

wiu wiu wiu..( sirene ambulan )

sesaat stelah dia menyalip q…aq ikut menarik gas…( meski hampir nyerempet apv hitam )

haha…pada minggir semua tuh…berasa jalan milik sendiri…jiakakaka

dalam hati ( minggir xan semua orang penting mau lwat…)

nb : cepat sembuh untuk yg ada di dalam ambulan

mulai masuk ke pedalaman klaten..dan akhirnya sampai rumah

hikmah :

  • klo pas panen salak mendingan tengkurep ajj
  • klo pas panen rambutan bunuh dulu smutnya..
  • egois di jalan juga perlu ternyta…
  • manfaatkan sirene untuk mempercepat laju anda…

Thanks To :

  • Allah Swt atas berkat rahmatnya
  • Mba As3 untuk panen dan makan siangnya
  • Jengat
  • Dua pengendara yg udah ngirim banjir bandang ke helm…

pgenny nulis ini bsok tpi berhubung pada g  jadi kesini ywdah ditulis juga..hihihi

ardiantono

4 Comments

  1. dari awal qu baca sambil senyam-senyum, nginget2 hari ini.. sampe di helm’u yang jadi kayak ciduk… aku ngakak dewe.. wkwkkwk..

    biar rambutan ga ada semut’a pake apa? masa pake kapur anti semut…

    haha.. aku dipertemukan dgn pohon salak hari ini.. wkwkwk

  2. sampe tudung di sweter sama jas hujan tak pake biar g dingin kepalaq….
    akhirnya dirimu bertemu dengan pu’un salak..haha

  3. yoa sama-sama……………
    senang kok kalian maen ke rumahku.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s