Perasaan Seekor Kuda Kecil

Setelah menyaksikan kuda yang terlatih dan penunggangnya, Anda mudah mendapatkan kesan bahwa entah bagaimana keduanya melebur menjadi satu. Menunggang kuda tidak mudah dilakukan setiap orang. Bagi orang yang menguasai seni menunggan kuda, pengalaman adalah hadiahnya. Penunggang kuda terbaik mengakui bahwa ketika berada di atas sadel seolah – olah kuda menjadi perpanjangan dari dirinya.

Ilustrasi

Ilustrasi

Jika anda seorang penunggang kuda dalam suatu pertunjukkan dan anda dapat memilih jenis kudanya, jenis apakah yang akan anda pilih????

  1. Kuda Anggun dengan otot yang kuat
  2. Kuda keturunan ningrat
  3. Kuda yang  menyenangkan dengan tatapan mata yang indah
  4. Satu2nya kuda yang tidak hanya pandai, tetapi juga anggun

Penjelasaan perasaan seekor kuda kecil

Seekor kuda tentu saja jelas seekor kuda. Dalam memilih kuda, anda mendasarkan pilihan sesuai kriteria pasangan yang didambkan. Jenis kuda yang dipilih berhubungan dengan nilai jual anda dalam menarik lawan jenis.

1. Kuda Anggun dengan otot yang kuat

Anda paling percaya diri dengan penampilan, kulit indah tubuh sempurna dan rambut bagus. Anda tahu terlihat baik. Anda merasa senang dengan itu. Kepercayaan diri anda bahkan ditunjang dengan kenyataan, Tapi apakah itu benar atau tidak, Anda harus menyadari bahwa penunggang kuda kuda terbaik memilih kuda berdasarkan kualitas bukan hanya penampilan.

2. Kuda Keturunan Ningrat

Berpengalaman dan keturunan unggul adalah kualitas yang membedakan anda dari orang lain. Demikian juga keyakinan anda. Ltar belakang yang elit sebenarnya membuat anda sedikit manja atau sombong. Keturunan yang baik terlihat pada karakter. Itulah sesuatu yang harus anda biarkan agar orang lain menemukannya dlam diri anda

3. Kuda yang menyenangkan dengan  tatapan mata indah

Anda ingin dikenal penuh dengan humor, menarik dan jenaka. Tidak diragukan bahwa anda sangat pandai bersenda gurau dan membuat perckapan lebih menarik. Tapi ingtlah, lelucon kadang menimbulkan ekses yang tidak diinginkan. Lebih bijaksana jika sesekali anda melihat sekeliling dan memantau apakah hanya anda yang tertwa

4. Satu-satunya kuda yang tidak hanya pandai, tapi juga anggun
apapun titik kelemahan anda yang mungkin ada, kurang percaya diri adalah salah satunya. anda mungkin secara fakta indah dan pandai. anda mungkin secara fakta mempesona, lucu, atletis.
Tapi penilaian anda dengan oranglain. Jangan berusaha berusaha mengesankan orang-orang. anda tidak harus membuktikan apa-apa. lagipula, jika bukan sifat terlalu percaya diri, anda mungkin telah menjadi sempurna.

Disadur Dari : Kokologi 2

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s