Matika Oh Matika

Sabtu : 6 – 2 – 2010

Pagi bulutangkis sperti biasa….
siap sedia langsung cao breng bokap…
cma ampe gor ngerasa g enak ma sepatu..( baru ngeh klo tuh sepatu sol bawahnya udah kagag ada dri mnggu lalu )…..

mikir2 smbil nunggu maen enaknya ntar maen gmana..ttep make sptu mski rada timpang tingginya ato mau nyeker…
bimbang bin bambang nih gw……

dewa baik datang memberi saran….

” jis mnjem aj ntar spatu bapak “..
hmm bleh juga nih ide..ok lah gtu ajj….

tpi g lama kemudian setan lwat n mampir ngbisikin kata2 dikuping gw…

” jis jis lw copot ajj tuh sol sepatu yang atu lagi biar tingginya pas”…

dewa baik dan dewa buruk q bertarung di batin memperebutkan tahta..haha

dan akhirnya dewa jahat menang..jeng jeng..

dengan polosnya perlahan gw kuliti sepatu gw…

gw cabut paksa sol sepatu itu secara perlahan – lahan…

hmmmm..yaks sepatu itu sukses dipisahkan dari solnya….

akhirnya sama tinggi…..

ok akhirnya tiba giliran maen…..

dan ternyta keputusan melepas sol itu kurang tepat….

jadi licin bgt..sialll tau gtu g gw copot…

untung gw maennya ma yg masih pemula..g perlu bnyak lari…

Nb : buat bsok2 mnding nyeker ajj dah kaya wktu maen di kalasan…

abis maen plang langsung buka siakad..mo liat nilai n biasa maen mafia..hahaha

siakad jadwal hari ini hnya fip n fbs…wew ok ok bsok ajj bukanya…

lnjut maen mafia…kira2 jam 1an pas buka fb ada wall dari yoga di grup akasia q…

yoga subrata Wd ==> Akasia ’09
nilai udh keluar semua.

wew agak rancu pertama bacnya..antara kalimat tnya dan klimat pemberitahuan..

langsung meluncur menuju siakad….

lnsung berubah jdwl untuk smua fakultas….

langsung buka……..

klik DHS ( Dokumen Hasil Studi )…

dan jeng jeng..bner udah semua keluar….

liat sekilas wah hrufnya sama smua….

langsung ngeh ada satu matkul yg harus q liat….

q telusuri jejaknya…dan yaks ketemu..

mata kuliah matematika bisnis….
kode matkul sekian sekian sekian….

sks = 2…

nilai….

nilainya..arggghhh
tidak…

parah bgt…

gw dpet D…yaks kwand2 D..ckckck..
gila..seketika itu juga bdan gw lemes…

mental langsung drop….

matematika lagi2 buat q sengsara…

hruf yg sngat menyesakkan untuk dilihat….

yah matematika jenis pelajaran yg amat sangat sulit q mengerti….

dari zman SD q masih lancar memang matematika…
ingat sekali justru aq sngat senang matmatika…( dulu jaman Se DE )

masuk SMP kelas 1…ketemu lagi dengan matematika…
q ingat sekali guru q yg mengajar waktu itu

Ibu Dastriani…..( sangking berkesannya yg namanya matematika ampe smua guru gw afal )…

diajar oleh ibu dastri masih bisa q mngikuti pelajaran itu…

namun smester k2 ibu guru q ini diganti oleh bapak bambang yg juga wakil kepala sekolah…

mulai deh jadi bego gw…( inget bgt gw ma saddam jadi planga plongo…pas ujian disangka nyontek b2 pula )
oh y kemana kabarnya kwand gw ini y..saddam hussen..sang ketua kelas 1-G…

naik ke kelas 2…ketemu lagi jelas dengan pelajaran ini..
kali ini yg ngajar pak pranoto….

dan lagi2..otak gw g mau nerima apa yang namanya matematika….

materi yg masuk ke otak justru yg gw pelajari dari kwand2..( tian bayu eri )..
hai anak2 2H pa kabar xan… yg masih kontak dengan q hanya henny elpin yuli ery…

yak naek ke kelas 3…
dan matematika menjadi pelajaran UAN..

alhamdulillah di kelas 3 ini gw ketemu n diajar sama Ibu Retno…
salah satu guru matematika terbaik..( Ibu maaf kemren saya ragu untuk negur takut salah )..

Sama guru yg ini g akan lupa..karna mirip sama henny…hahaha

tpi sayang pas PM bukan ibu retno yg mengajar…
tpi bapak lubis..

guru yg agak aneh ini lmayan tpi bisa mengerti aq…

2000 olehnya dibaca dua puluh ratus…ckckckck

udah mana klo telat PM kudu hormat ama jam dinding…

Alhamdulillah berkat bimbingan Ibu Retno dan Pak Lubis aq lulus…

dan nilai matika q ajaib dpet lmyan 7 apa 8 gtu lupa…

Lulus dan berhasil masuk SMA negeri…
Masuk Di SMA 9 Halim PK..
lebih dikenal bonpal…

yaks masuk di kelas X3…guru q matematika adalah Bapak Agus Wahyu…
titik kegilaan gw ma matika naik disini…
bner2 jadi paling oon….
duduk ma addin yg lagi jago2nya matika…bolak balik ngerjain di papan…
gw cma mlongo ajj…

masuk ke kelas XI Ips 1..yaks gw sukses masuk IPS…haha
Disini kecintaan gw ama matematika di titik tertinggi…
Terimakasih bnyak buat Ibu Desi Erfan…
Gw dengan sukses jadi pinter matematika…
smpet dpet kesempatan ga ikut ulangan gara2 jawab soal ( yaks nilai gw dipastikan bgus pada ulangan itu )…

dan juga dipastikan bgus di rapot krna absensi 100%…

jadi anak paporit breng ma acha n sifa…

Ibu Desi makasih bu buat bimbingannya.. kaynya aq btuh bimbingn ibu lagi deh..
aq merindukan cara mendidik ibu…

sukses naik ke kelas 3…
berharap matemtika diajar kmbali oleh ibu desi…

tpi sayang g kewujud…
klas XII Ips 4 diajar oleh Ibu Setyowati…

ga cma ibu setyo guru matematika q kelas 3…

di bimbel aq diajar oleh 2 guru dahsyat..
k’widy dan k’wiwin…

dari dua orang ini aq dengan semangatnya membantai soal2 UN…
disekloah justru kecanduan maen worms bareng seno avi n bool..

dan sukses lulus meski hnya dpet nilai pas…
tpi bisa tmbus juga SNMPTN..
( makasih k’widy n k’wiwin bimbingan matikanya)…

masuk kuliah..sukses tembus akuntansi…

pas liat KRS..wadoh ketemu lagi ama yg namanya matematika..
gila gila..gw masuk akun buat ngindarin matematika…

masuk kelas awal ngerasa nyaman2 ajj ma matkul tiu..

tpi lama2..makin merosot kemampuan otak gw ini…

tersadar stelah liat nilai UTS yg sesuai ama tgl lahir…

mulai nyoba privat sama bunda q dari palembang..bunda rei dan juga kwand dari klaten..abi…

jujur stelah privat aq yakin bgt ngadepin UAS..
dan pas UAS pun lmyan q bisa jawab soal…

sdkit optimis stidaknya dapet C+ nnti…

tpi ternyta….
ternyta…

dpet hurup yg mengecewakan…

ap ni dosen kangen ama gw yaks jdi ngasih D ke gw…

masalah absensi pun baru satu gw kosong…

yah matematika…

teganya dirimu menyiksa q…..

semua sdah terjdi dan tak perlu disesali….

Huruf D???
anggap saja suatu merchandise unik dari smester satu…

klopun tak ada sistem pengulangan
akan q perbaiki IP q….

bismillah…
klo pun bisa diulang q siap…

Ibu Daru Wahyuni…aq siap untuk memperbaiki nilai q jadi B…

ardiantono

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s